Ads




» » » » » LOCAL RESERVOIR PERUM GRIYA SOKA SEGERA BERDIRI

KOTA BOGOR - PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor segera merealisasikan pembangunan Local Reservoir kapasitas 100 meter kubik (sekitar 100.000 liter) di kawasan perumahan Griya Soka Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya memaparkan, pembangunan penampungan air raksasa ini merupayakan salah satu upaya PDAM untuk meningkatkan pelayanan air bersih di kompleks perumahan Griya Soka.

"Kami mohon maaf atas terjadinya gangguan pelayanan yang terjadi di wilayah bapak-bapak," ujar Deni saat memaparkan rencana pembangunan local reservoir Griya Soka kepada perwakilan warga dan pengembang di ruang rapat utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jum'at (27/7/18).

Menurut Deni, local reservoir merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengatasi gangguan pasokan di Griya Soka, sambil menunggu SPAM Katulampa selesai pada September 2018.

"Local reservoir ini tidak akan kami bongkar meski SPAM Katulampa selesai. Tetap berdiri di situ. Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan di kemudian hari. Tapi kalau pihak pengembang ingin menjual lahan (di tempat reservoir berdiri) itu, ya kami bongkar. Tapi kasihan warga nantinya," beber Dirut.

Rencananya, bangunan ini berdiri di kawasan RT 3 RW 6 yang dapat melayani kebutuhan air bersih untuk 800 pelanggan di kompleks itu.

"Kami mohon dukungan dari warga dan pengembang untuk pendirian local reservoir itu. Sekali lagi, ini langkah efektif untuk mengatasi gangguan pengaliran. Seluruh pembangunannya berasal dari PDAM, kami hanya pinjam lahannya saja," pungkasnya. (MTH)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply