Ads




» » » » » » Kembali, ASN Posting Foto Di Medsos Dengan Salah Satu Cawalkot Bogor

KOTA BOGOR - Sebuah akun media sosial FB (Facebook) dengan nama pemilik Dudi Fitri Susandi mengunggah sebuah foto ucapan selamat kepada Pasangan Calon (Paslon) Bima Arya - Dedie Rachim.

Pada foto yang diunggah pada Minggu (8/7/18) kemarin sekitar pukul 06.23 WIB terlihat foto kolase yang diduga seorang  Aparatur Sipil Negara (ASN) disandingkan dengan foto Bima-Dedie.

Dalam foto tersebut dituliskan 'Selamat dan sukses atas ditetapkan Bima Arya dan Dedie Rachim sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor priode 2019-2024.

Selain itu di sebelah foto Bima Dedie dituliskan Kepala Bidang Perternankan Dinas Pertanian Kota Bogor Dudi F Susandi.

Saat dikonfirmasi mengenai dugaan netralitas ASN Ketua Panwaslu Kota Bogor, Yustinus Eliyas mengatakan bahwa pihaknya akan menelusuri terlebih dahulu. 

"Tunggu saya kordinasi dan telusuri dulu ya," katanya saat dikonfirmasi kepada pihak media melalui pesan singkatnya, Senin (9/7/18).

Yustinus juga menegaskan pihak ASN harus tetap netral dan independen. "Makanya tolong agar ASN hati hati, 
karena para ASN harus bersikap netral dan indempenden, selama belum ada penetapan dari KPU siapa walikota terpilih maka para ASN harus tetap netral dan independen," ucapnya.

Seperti diketahui, KPUD Kota Bogor hingga hari ini belum menetapkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih.

"Belum ada penetapan, paska pleno rekap, pasangan calon punya waktu tiga hari kerja untuk meajukan gugatan ke MK, kami masih menunggu," papar Komisioner KPUD, Samsudin.

Sementara itu, Kepala Bidang Perternankan Dinas Pertanian Kota Bogor, Dudi F. Susandi membenarkan dirinya yang memposting ucapan tersebut, karena dirinya tidak mengetahui kalau belum ada ketepatan dari KPUD Kota Bogor," katanya saat di konfirmasi melalui telepon seluler, Senin (9/7/18) Pukul.13.43 WIB.

"Di akun FB lain juga banyak yang memosting hal yang serupa," pungkasnya. (MTH)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply