» » » » » Garda Patih Gelar Syukuran Untuk Ade Yasin

KAB. BOGOR - Organisasi Masa (Ormas) Garuda Pengawal Merah Putih (Gardapatih) menggelar syukuran, atas terpilihnya Pembina gardapatih Hj Ade Yasin menjadi Bupati Kabupaten Bogor periode 2018-2023. sesuai hasil Rekapitulasi KPUD, Bertempat dikantor sekretariat gardapatih desa Harapan jaya RT02/03 Cibinong. Sabtu (07/07/18).

Dalam kesempatan tersebut hadir diantaranya, Yohana selaku pembina dan Denny maulana Selaku ketua Gardapatih beserta jajaran pengurus yang datang menghadiri acara syukuran tersebut.

Pembina Gardapatih Yohana mengatakan acara Syukuran ini kita adakan untuk mengungkapkan rasa syukur kita yang mana pembina kita Ibu Hj Ade yasin memperoleh suara terbanyak di pilkada Kabupaten Bogor.

"Syukuran ini kita gelar untuk mengungkapkan rasa syukur kita karena ibu Ade Yasin memperoleh suara terbanyak rekapitulasi KPUD kabupaten Bogor," kata wanita yang akrab disapa Mamih itu.

Senada yang sama Ketua Umum Gardapatih Denny maulana juga mengatakan acara ini digelar untuk mengungkapkan rasa syukur kita dan sekaligus mendo'akan pembina Gardapatih ibu haja Ade Munawaroh Yasin menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023 yang amanah dan bisa menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju

"kita sangat bersyukur salah satu pembina kita ibu Hj Ade Munawaroh Yasin bisa terpilih menjadi Bupati Kabupaten Bogor periode 2018-2023 dan kita mendo'akan untuk Ibu Hj Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan bisa membawa Kabupaten Bogor lebih maju dan merealisasikan program PANCAKARSA," pungkas Denny. (Gandi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply