Ads




» » » » » Didominasi Kaum Muda, ZM Targetkan 10 Kursi DPRD

KOTA BOGOR – Majunya kader terbaik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) di kancah Pilwalkot Bogor beberapa waktu lalu, telah membawa keberkahan dan menjadi spirit perjuangan bagi DPC PPP Kota Bogor dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang.

Bagi DPC PPP, kegagalan di Pilwalkot tidak 100 persen gagal, tetapi dari pertarungan yang sudah usai itu ada beberapa pengalaman dan pelajaran yang kemudian bisa bermanfaat dan bisa menjadi guru untuk menghadapi pileg 2019.

"Ajang Pilkada kemarin moment untuk kami memanaskan mesin politik, saatnya kami mengkonsolidasikan seluruh kader PPP dan juga simpatisan. Ini kami anggap kekalahan ada berkahnya. Mesin politik PPP sedang panas-panasnya saat ini, mudah-mudahan sampai 2019 ini bisa menjadi motivasi untuk seluruh kader dan bacaleg 50 orang dari PPP yang maju untuk meraih kursi DPRD Kota Bogor," kata Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin, usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg PPP ke kantor KPU Kota Bogor, kemarin malam.

Dokumen 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PPP Kota Bogor telah resmi diterima oleh KPU Kota Bogor. Sesuai dengan kuota, PPP sudah memenuhi berkas-berkas tersebut dengan sempurna termasuk keterwakilan perempuan 30 persen.

Berkaitan dengan target di pileg 2019 dengan jumlah lima dapil di Kota Bogor, PPP menargetkan tiap dapil dua kursi.

"Kami berfikir realistis karena potensi kader-kader PPP di Kota Bogor sekarang lebih baik dibandingkan sebelumnya, sebab kita baru saja selesai mengikuti kontestasi Pilkada Kota Bogor yang mana kader PPP dalam sejarah partai politik di Kota Bogor baru sekarang PPP mengusung calon sendiri dan ini yang membuat semangat kader-kader kami PPP di Kota Bogor bangkit dan sampai hari ini semua masih on fire," tegasnya.

Lebih lanjut, Zaenul menuturkan, 60 persen caleg PPP di Kota Bogor merupakan anak muda, baik itu dari pria maupun wanitanya dan ini yang membuat dirinya yakin bahwa para pemilih pemuda bisa dirangkul. 

"Mudah-mudahan dengan caleg muda yang potensial baik itu dari PAC, DPC dan juga ada dari kalangan eksternal yang tertarik maju bersama partai PPP, kami yakin para kaum milenial bisa kami rangkul dan kami jangkau," pungkasnya.

Berikut Daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPC PPP Kota Bogor 2019-2024

Dapil 1 Bogor Timur dan Tengah
1. Rizal Utami, SH, MH
2. Hasan
3. Nina Suryani
4. Sudarmaji
5. Jakaria Ilyas
6. Arlan Sjadidah
7. Adam Malik, S.HI
8. Ike Susanti
9. Dadang Suryadi
10. Irwan Muhammad Ridwan

Dapil 2 Bogor Utara
1. Ardiansyah
2. IR. Bambang Rasiantoro
3. R. Ningsih
4. Riyadi Rostiadin
5. H. Akhmad Saeful Bakhri, SH
6. Yoland Adhienda Hakim
7. Drs, H. Achmad Soleh, MM
8. Astuti
9. Ahmad Khoirul Umam

Dapil 3 Bogor Selatan
1. Riana Puspitasari
2. Drs Asep Abdul Wadud
3. A Saefulloh
4. Moch Ilham Hutagalung
5. Ebet Hadi Satriyo
6. Mira Apriyani
7. Amirudin Rahayu Ningrat
8. Idris Afandi
9. Lia Suminah

Dapil 4 Bogor Barat
1. Zaenul Mutaqin
2. Achmad Ubaidillah
3. Fauliany Nurul Arafah
4. Deni Sofian, SE
5. Akhmad Soleh
6. Rita Rosita B.Sc
7. Budi Haryadi
8. Maelanie
9. Rini Rustiani
10. Abdu Jabbar Nurhamdi
11. Teddy Sumardy

Dapil 5 Tanah Sareal
1. Ahmad Aswandi, SH
2. Rahmatullah
3. Brenda Rara Pendhita
4. R. Rizky Agustiawan
5. Tresna Nugraha
6. Liva
7. Wendari Duwana
8. Wahyu Hidayat, SE
9. Robia Rosalani
10. Isna Zul Khaidar

Reporter : MTH

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply