Ads




» » » » » Club YVC Chapter Bogor Buktikan Bahwa Komunitas Motor Tidak Selalu Negatif

KAB. BOGOR - Bersaman launching Lapis Bogor Sangkuriang varian rasa baru kopi susu sekaligus menyelenggarakan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) melalui kegiatan lomba Food Platting Lapis Bogor Sangkuriang, di lapangan parkir D Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/07/2018).

Dari 500 perserta lomba itu, ada salah satu club motor yang turut serta dalam kegiatan yakni Yamaha Vixion Club (YVC) Chapter Bogor.

Ketua Umum (Ketum) YVC Chapter Bogor, Hendra Pranata menuturkan, tujuan mengikuti perlombaan ini untuk memperlihatkan bahwa Club Motor di Indonesia tidak selalu menjurus ke hal - hal yang negatif.

"Sebagai club motor yang menjadi pelopor safety riding di jalan, diharapkan keikutsertaan kami ini bisa menghilangkan konotasi negatif di masyarakat bahwa club dan komunitas motor di Bogor itu bersih dari hal negatif," ungkapnya

Hendra yang akrab disapa Andra itu mengaku, senang dengan adanya kegiatan ini karena berbeda dengan biasanya yang selalu memacu gas di jalanan.

"Lebih intinya, kegiatan ini untuk menggerakan ibu-ibu atau istri karena selama ini konotasinya negatif ke anak motor, dan kita ingin buktikan ke ibu-ibu bahwa agenda kita juga ada hal positifnya," pungkasnya. (Gandi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply