Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » BPR Perkuat Sinegritas Dengan Pemkot Bogor

KOTA BOGOR - BPR Group selaku pelaksana pengundian tabungan pundi kembali menyelenggarakan Gebyar Pundi X periode ke-19 di BPR Nusantara Bona Pasogit (NBP) 14 pusat Bogor Raya. Program tabungan gebyar pundi berhadiah yang didukung oleh 33 PT BPR di seluruh Jawa Barat, Banten dan Sumatra, Duri, ini berlangsung di GOR Utama Padjadjaran, Kota Bogor, Kamis (19/07/2018).

Direktur PT. Nusantara Bona Pasogit (NBP), Edward Lumban Gaol didampingi Direktur Utama BPR NBP 14, Rawaty Tampubolon mengatakan, program ini adalah program bersama yang didukung dengan pengundian 7 unit mobil dan 69 motor yamaha mio serta hadiah lainnya dengan total Rp. 2 Miliar.

"Mudah - mudahan dengan adanya program ini, nasabah Kota dan Kabupaten Bogor semakin bergairah untuk menempatkan dananya di kita, dan kita memberikan kontribusi untuk mendukung program pengembangan UMKM," ucapnya kepada awak media.

Saat ini, sambungnya, jumlah nasabah di Kota Bogor ada sekitar 3.500 penabung yang tersebar dibeberapa pasar, seperti Pasar Bogor, Pasar Gunung Batu, Pasar Anyar dan Pasar Warung Jambu.

"Nasabah mayoritas adalah para pedagang di pasar. Keuntungannya luar biasa, yakni hanya dengan membuka rekening 25 ribu nasabah sudah berhak untuk ikut didalam pengundian berhadiah yang begitu besar," ungkapnya.

Terkait dana yang sudah masuk ke NBP, Edward mengaku, dana yang sudah masuk ke NBP khusus di wilayah Kota Bogor ada sekitar 6,5 miliar dari total keseluruhan sekitar 18 miliar. Jadi, dana yang masuk ini 40 persennya dari Kota Bogor.

"Kedepan, kita akan terus bersinergi dengan Pemkot Bogor, salah satunya kita akan membantu para PKL yang berada diluar pasar untuk mendapatkan tempat di lokasi yang selayaknya dengan cara menabung, sehingga mereka berhak dapat mengangsur kiosnya dengan bantuan daripada pihak Pemkot Bogor," jelasnya.

"Selain itu, kami juga akan menjalin mitra dengan Pemkot Bogor, yakni retribusi pasar. Jadi nanti setiap pedagang yang menabung, retribusi yang ada dipasar akan dibayarkan oleh NBP ke Pemkot Bogor," tambahnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply