Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Belasan PSK Asal Kota Dan Kabupaten Bogor Diamankan Petugas Gabungan

KOTA BOGOR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor bersama Dinas Sosial Kota Bogor, Polresta Bogor Kota, dan Denpom Kota Bogor melakukan Razia PSK pada Senin, (30/07) sampai Selasa dini hari.

Razia diawali dengan Apel Gabungan yang dilakukan di Kantor Dinsos Kota Bogor Jl. Merdeka Bogor Tengah yang dipimpin oleh Kabid. Trantibum dan Linmas Satpol PP Kota Bogor, Drs. Tri Ongko Wibowo, M.Si.

Pelaksanaan dalam kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (WTS) ini dipimpin langsung oleh Kabid. Rehabsos Dinsos Kota Bogor, Siti Nursaidah.

Petugas gabungan menyasar Jl. Ir. H. Djuanda - Jl. Pajajaran - Baranang siang - Jl.Veteran - Gn. Batu - Terminal Bubulak - Jasmin - Jl.Semeru

Kabid GakPerda Satpol-PP, Danny Suhendar menjelaskan melalui via WhatsApp bahwa tim gabungan berhasil mengamankan 10 wanita dan 1 waria.

"Mayoritas yg terjaring warga bogor kota & Kabupaten sesuai KTP," lanjutnya.

Setelah diamankan, malam itu juga kesebalas PSK yang terjaring langsung diperiksa darah dan urine oleh Dinas Kesehatan.

"Selanjutnya mereka dibawa oleh dinas sosial ke panti rehabilitasi sosial di Jakarta & di Sukabumi untuk diberikan pembinaan & diklat agar tidak lg turun kejalan menjadi WTS/PSK," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply