Ads




» » » » Ahmad Bukhori : ICMI ORSAT Cigudeg Selalu Hadir Dalam Acara Orda Bogor Barat

KAB.BOGOR - Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Orsat Cigudeg Aahmad Bukhori didampingi Sekretarisnya Uwaesul Qurni serta sejumlah pengurus Orsat Hadir dalam Silaturahmi dan halal Bihalal yang di selenggarakan ICMI Organisasi Daerah (Orda) Bogor Barat di Aula Salah satu bank Swasta di Lewiliang, Kabupaten Bogor. Kamis (19/07).

Dalam kesempatan ter sebut hadir diantaranya, ICMI Orda Bogor Barat dan seluruh Orsat se-Bogor Barat, serta para pengurus ICMI Orda, Orsat dan Alisa Khadijah.

"Kami dari ICMI Cigudeg selalu hadir dalam acara acara yang diselenggarakan orda " tutur Ahmad Bukhori Kepada bidiknusantara.com disela Acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal 

Drs. H. Jupri Jamaludin, M.Pd. mengungkapkan "ICMI berdiri tahun 1991 oleh Prof. Ing. Bj. Habibi dengan tujuan menjaga Keislaman, Keindonesiaan juga Kecendikiawanan.

"Saya berharap agar ICMI benar benar dirasakan manfaatnya ditengah-tengah masyarakat" ungkap Ketua ICMI Orda Bogor Barat dalam sambutan.

Sementara itu, Dr. (HC) KH. Mamur Zawawi dalam tausiahnya menyampaikan "Anggota ICMI Harus Tasamuh, Syuro, Ta'awun juga jangan keluar dari nilai nilai keislaman di dalam kehidupan sehari - hari.

Di awali bangun tidur hingga tidur kembali, jangan berani mendakwahkan sesuatu sebelum kita mengerjakan hal tersebut" Harap Kiyai sepuh yang tawadhu ini.

Diakhir acara ditutup dengan Doa dan musofahah Oleh H. Hendi Sofyan Wakil Ketua ICMI Orda Bogor.

Ia berpesan, semoga silaturahmi serta kebersamaan kita di catat oleh Allah SWT sebagai amal sholeh, dan semoga ke depan ICMI semakin di rasakan manfaat nya bagi ummat & masyarakat." Pungkasnya. (Yas)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply