Ads




» » » » » 350 Siswa SMK N 4 Di Bekali Wawasan Kebangsaan Oleh Korem 061/SK

KOTA BOGOR -  Untuk lebih mengenalkan wawasan kebangsaan kepada generasi muda, Pasi Wanwil Ter Korem 061/Sk Kapten Inf Rahmad memberikan materi  Wawasan Kebangsaan kepada 350 siswa siswi SMK Negeri 4 Kota Bogor, bertempat di Kelurahan Muara Sari Kecamatan Bogor Selatan, Rabu (18/7).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang sedang berlangsung di SMK Negeri 4 Kota Bogor.

Kapten Inf Rahmad menuturkan, materi yang diberikan salah satunya yaitu, menanamkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila, dimana kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk siswa-siswi mengetahui dan memahami sejak dini pentingnya mengamalkan pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


"Momen ini adalah waktu yang tepat menanamkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila, dimana kegiatan ini siswa-siswi mengetahui dan memahami sejak dini pentingnya mengamalkan pancasila dalam kehidupan sehari-hari,"

Dirinya berharap para siswa dan siswi ini sadar bahwa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dibutuhkan sikap toleransi dan saling menghargai antar sesama sehingga tercipta kehidupan yang aman dan tentram," harapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, sebagai anak bangsa harus mampu memahami dan mengamalkan apa yang ada di dalam UUD 1945. Serta mampu juga melaksanakan apa yang terkandung dalam butir-butir Pancasila sehingga bangsa Indonesia akan tercapai kedamaian, lebih maju sesuai cita-cita bangsa," pungkasnya. (Gandi)



Sumber : Penrem 061/Sk

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply