Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Unggul Dari Petahana, Survey RZ Kalahkan Bima

KOTA BOGOR - Menjelang pencoblosan yang di gelar pada 27 Juni 2018, pasangan Ruyat - Zaenul berhasil mengungguli pasangan Bima - Dedie dan dua pasangan lainnya pada Pilwakot Kota Bogor 2018.

Berdasarkan survey yang di lakukan MT Consulting pada periode 18-22 Juni 2018,  pasangan RZ dengan nomor urut 1 berhasil memperoleh suara 39,2 %, disusul pasangan Bima-Dedie 38,3 %, kemudian pasangan independen Edgar- Sefwelly 5,8 % dan pasangan Dadang-STS memperoleh 4,3 %.  Sedangkan undecided voters angkanya berkisar 12,4 %. 

Survey dilakukan dengan metode multistage random sampling, dimana jumlah responden sebanyak 600 dan margin error sebesar 4%.

Menurut Direktur MT Consulting Hermawan mengatakan survey dilakukan lima hari menjelang pencoblosan, hasil survey menunjukkan pasangan RZ trandnya terus menanjak sehingga bisa mengungguli yang lainnya. 

" Hal tersebut dimungkinkan karena mesin partai dari partai pendukung yaitu PKS, PPP dan gerindracukup massif mengenalkan pasangan RZ ke masyarakat," kata Hermawan.

Selain itu, program - program yang ditawarkan diterima masyarakat dan menjadi kan kota terbaik se Indonesia sangat diharapkan masyarakat kota Bogor.

Sementara itu, pasangan incumbent trandnya mengalami penurunan,  hal tersebut dikarenakan masyarakat tidak puas dengan penanganan masalah kemiskinan, pengangguran, kemacetan dan pembangunan yang tidak merata. Selain itu adanya kasus dugaan korupsi lahan Pasar Warung Jambu dimana patahana status nya sebagai pleger serta pembangunan masjid agung yang tidak kunjung selesai. Namun hasil survey juga sebagian masyarakat puas karena pembangunan taman kota.(MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply