Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Totalitas Tanpa Batas, Gerindra Siap Menangkan Pasangan RZ

KOTA BOGOR - Tujuh hari sebelum pemungutan suara Pilwalkot Bogor 27 Juni mendatang, DPC Partai Gerindra Kota Bogor menyiapkan kekuatan mesin partainya dalam memenangkan pasangan nomor urut satu Achmad Ru'yat-Zaenul Mutaqin (RZ), melalui Rapat Kordinasi Tehnis (Rakornis) yang digelar di Hotel Savero, Jalan Pajajaran, Rabu (20/6/2018).

Rakornis dihadiri oleh Seluruh pengurus struktural DPC, underbow dan sayap partai, diantaranya SATRIA, PIRA dan PPIR Kota Bogor. Turut hadir tamu kehormatan, diantaranya Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Cawalkot no urut 1 Ahmad ru'yat beserta Zenul mutaqin, ketua PKS Kota Bogor Atang Trisnanto. Juga, perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat Gerindra Brigadir Jendral (purn) Anwar Ende dan Letnan Kolonel (purn) Yudo K .

Ketua DPC Gerindra, Sopian Ali Agam, mengatakan, Rakornis ini sebagai persiapan Gerindra untuk memenangkan pasangan RZ di Pilwalkot Bogor dan pasangan Asyik di Pilgub Jabar. "Kami memastikan diri dan seluruh pengurus, kader dan simpatisan jangan diam serta duduk saja, tetapi harus terjun ke wilayah. Semuanya harus bekerja untuk memenangkan RZ di Pilwalkot Bogor, termasuk untuk pasangan Asyik di Pilgub Jabar. Kami pastikan RZ memenangkan Pilwalkot ini," ungkap Sopian.

Sopian semakin yakin, dengan bekerjanya seluruh kekuatan mesin partai, pasangan RZ akan menang mutlak di Pilwalkot. Berdasarkan hasil survei, pasangan RZ yang awalnya berada di bawah, tetapi survei saat ini posisinya ada terus berada di atas.

"Kita ingin membuktikan bahwa seluruh kekuatan masin partai Gerindra bergerak dan memenangkan Pilkada," ucapnya.

Terkait bergabungnya Plt Walikota Bogor Usmar Hariman ke Partai Gerindra, Sopiam berharap dengan bergabungnya Usmar Hariman di Partai Gerindra dan siap berjuang memenangkan RZ di Pilwalkot maupun Asyik di Pilgub Jabar, sebuah spirit atau suntikan menambah kekuatan partai Gerindra.

"Ini suatu bantuan, sumbangan suara serta suntikan yang sangat jelas untuk memenangkan RZ di Pilwalkot. Usmar ini hadiah ulang tahun saya yang hari ini memang sedang merayakan Milad. Kehadiran Usmar sebagai kader Gerindra sangat bermanfaat untuk memenangkan RZ di Pilwalkot ini," jelasnya.

Sementara, calon Walikota Bogor Achmad Ru'yat mengatakn, RZ hadir dan berjuang tidak akan sempurna, lengkap dan mencapai kemenangan jika tanpa Gerindra, meskipun di dukung oleh PKS dan PPP. Kebersamaan ini mudah - mudahan bisa terus berlanjut terutama selama mengemban mandat nanti. 

"Terimakasih kepada para pengurus dan kader partai Gerindra yang telah melaksanakan konsolidasi halal bi halal sekaligus mengevaluasi kinerja - kinerja di struktural partai baik tingkat anak ranting hingga DPC. Turut hadir juga dari DPP gerindra yang menyampaikan berbagai arahan. Tentu apa yang disampaikannya semakin memperkuat seluruh kader gerindra untuk memenangkan pilkada di Jawa Barat dan Kota Bogor ini," kata Ru'yat.

Dengan adanya Rakornis ini, tentu menjadi sebuah energi dengan satu harapan bahwa Pilkada bisa berjalan dengan damai, fair, masyarakat merasa nyaman, disajikan pilihan dan kebebasan tanpa ada tekanan serta keterpakaan. "Kami juga berharap masyarakat bisa berbondong - bondong berpartisipasi karena ini pesta rakyat dalam rangka memberikan alternatif pilihan untuk kepemimpinan di Kota Bogor. Aura kemenangan RZ semakin jelas terlihat, mari sama sama di 27 Juni nanti, pilih dan menangkan Pasangan RZ," tuturnya.

Calon Wakil Walikota, Zaenul Mutaqin mengatakan, Rakornis ini sangat penting sebagai tolak ukur kekuatan mesin partai Gerindra dalam memenangkan pasangan RZ di Pilwalkot Bogor. Apalagi dengan bergabungnya Usmar Hariman di Partai Gerindra, akan menambah kekuatan jelang 27 Juni nanti.

"Rakornis ini untuk menyiapkan kekuatan partai Gerindra, dan saya sangat mengapresiasi. Semuanya bekerja keras untuk satu tujuan memenangkan Pasangan RZ di Pilwalkot. Terkait kehadiran pak Usmar tentu berpengaruh juga sebagai salah satu politisi senior di Kota Bogor. Saya melihat beliau bukan Plt Walikota, tapi beliau adalah salah satu politisi senior di Kota Bogor dan sekarang beliau berganti jaket menjadi kader Gerindr. Saya sangat mengapresiasi," tandasnya.

Politikus senior Kota Bogor Ir. Usmar Hariman yang sudah mengundurkan diri dari Partai Demokrat Kota Bogor beberapa waktu lalu, akhirnya hijrah dan memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya. Usmar yang pernah membesarkan Partai Demokrat di Kota Bogor hingga sukses menjadi anggota DPRD Kota Bogor dua periode dan Wakil Walikota Bogor periode 2013-2018 samakin mantap menjadi kader Partai Gerindra dan siap membesarkan partai besutan Prabowo Subianto itu.

Dalam Rapat Kordinasi Tehnis (Rakornis) DPC Gerindra Kota Bogor, secara resmi Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian mengumumkan bahwa Usmar Hariman telah resmi menjadi kader Gerindra Kota Bogor. 

Usmar mengatakan, disamping dirinya memenuhi undangan Rakornis, ternyata dibalik agenda, ada surprise walaupun dirinya sudah ber-KTA partai Gerindra sebulan yang lalu, tetapi Usmar mengaku mencoba bertahan agar tidak terjadi gejolak. Namun internal kader Gerindra berkehendak lain, di agenda ini yang bertepatan dengan hari ulang tahun Ketua DPC Gerindra. 

"Ikut sesuai aturan yang ada, mendaftar di bakal caleg tetapi tidak di tingkat Kota Bogor, dua tahap SOP dari partai Gerindra sudah saya penuhi dua minggu yang lalu. Alhamdulillah lancar dan yang paling penting kita berdoa untuk memenangkan paslon nomor urut satu RZ menang di Kota Bogor pada Pilkada 27 Juni nanti," ungkap Usmar.

Ia juga menambahkan dan optimis bahwa pasangan RZ akan memenangkan Pilwalkot Bogor. "Insyaallah, Pasangan RZ akan memenangkan Pilwalkot ini," pungkasnya (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply