Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Tarling Di Masjid Riyadhul Falah Kapolsek Bogor Timur Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

KOTA BOGOR - Memasuki hari ke 18 Bulan Ramdhan 1439 Hijriyah/2018 Masehi, Pemeritah Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor melaksanakan giat Tarawih Keliling (Tarling). Salah satunya di Masjid Riyadhul falah yang berlokasi RT 02/03 Kampung Cikesa, Kelurahan Katulampa, Senin (04/06/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Camat Bogor Timur Adi Nopan, Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo, SH beserta Jajaran, Lurah Katulampa Taufik Rahman berserta stafnya.

Camat Bogor timur Adi Nopan dalam sambutannya mengatakan, dalam menyambut pesta rakyat pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan pemilihan Gubernur (Pilgub) serentak 27 juni 2018 mendatang, Ia berharap masyarakat bisa mengaspirasikan pilihannya untuk datang ke TPS harus bawa e-KTP atau suket perekaman agar bisa menentukan hak pilihnya.

"Jadi bagi yang belum memiliki e-KTP secepatnya membuatnya. Dan bagi yang belum melaksanakan perekaman juga harus segera melaksanakan perekaman," katanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan, baik di rumah, lingkungan sekitar maupun di seluruh wilayah Katulampa.

"Selain untuk menghindari adanya penyakit Bemam Berdarah (DBD) juga untuk mendukung penilaian adipura," uajarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo SH menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam menyikapi situasi kondisi saat ini dan mengharapkan peran serta masyarakat untuk lebih bijak dalam menanggapi setiap permasalahan apapun agar tidak mudah terprovokasi, sehingga menimbulkan perbuatan yang bertentangan dengan hukum juga tidak main hakim sendiri.

"Warga harus bisa mendeteksi dini masalah keamanan dengan cara siskamling, peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan. Tetap waspada, termasuk masalah narkoba yang kian merajalela, pencurian juga sering terjadi baik siang maupun malam. Dan untuk Pilkada jangan sampe ada gesekan di antara warga, kita sikapi degan dewasa" pungkasnya. (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply