Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Sekretaris DPD Golkar Berpesan Agar Seluruh Kader Dan Pengurus Partai Selalu Menjaga Kekompakan

KOTA BOGOR - Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah Keluarga besar Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono S.Hut.,MM menggelar acara Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Keluarga Besar Partai Golkar Kota Bogor dan seluruh Sahabat Heri Cahyono, bertempat di kediamannya. Jalan Sindangsari 3 No 1 Kelurahan Sindang Barang, Kecmatan Bogor Barat, Kota Bogor. Minggu, (10/06/2018).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bogor, anggota, simpatisan dan para ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se- Kota Bogor serta seluruh Sahabat Heri Cahyono.

Dalam sambutannya, Heri Cahyono menuturkan, dirinya sengaja mengundang Keluarga Besar Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar, seluruh jajaran Pengurus Partai Golkar mulai dari DPD hingga Kecamatan, Tokoh Alim Ulama, Sahabat Heri Cahyono dan Masyarakat setempat untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama keluarganya.

"Karena memang sudah lama tidak berjumpa dan saya juga kekurangan waktu untuk bersilaturahmi ke rumah Bapak dan Ibu. Mengingat waktu puasa sudah tinggal sebentar lagi sehingga saya mengundang dirumah ini untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama-sama dengan keluarga kami," tuturnya.

Heri Cahyono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, khususnya keluarga besar Partai Golkar se-Kota Bogor dan Sahabat Heri Cahyono yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

Saya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak, ibu dan sahabat-sahabat saya yang telah hadir di tempat ini. Insya Allah, semoga apa yang dilakukan saat ini mendapat Karunia dari Allah Swt," ucapnya.

Selaku sekretaris DPD Golkar, ia berpesan agar seluruh kader dan pengurus Partai Golkar untuk selalu menjaga kekompakan, menjaga kebersamaan dan menjadikan bulan puasa ini sebagai momentum untuk merajut kembali cita-cita dan harapan kedepan serta kekeinginan masyarakat.

"Saya selalu mengingatkan kepada rekan-rekan pengurus partai, tetutama Para Caleg di 2018 dari Partai Golkar bahwa ketika kita mengelola partai politik, maka keberadaan kita harus bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran kita, keberadaan kita, merasakan manfaatnya dan juga faedahnya," tegas Heri Cahyono yang juga aktif sebagai inisiator Gerakan Tanam Pohon (GTP).

Maka dari itu, tambahnya, Ia selalu berkali-kali mengajak jadikanlah selalu Partai Golkar ini bermanfaat bagi masyarakat.

"Kalau kehadiran kita bermanfaat bagi masyarakat dan selalu membantu kepentingan masyarakat, Insya Allah masyarakat akan tergugah untuk mendukung kita," pungkasnya.(Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply