Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Resmi Menjadi Kader Gerindra, Usmar Ajak Warga Pilih Pasangan RZ

KOTA BOGOR - Selama 16 tahun berkiprah dalam dunia politik, menjadikan Usmar Hariman matang menjadi seorang politisi. Plt Wali Kota Bogor itu, setelah 2 periode menjadi anggota DPRD dari partai Demokrat, kini suami Ika Chaerika itu berseragam putih dengan logo kepala burung garuda. Dengan keyakinan yang teguh, lewat ijtihad politik, Usmar akhirnya hijrah mengumandangkan salam Indonesia Raya atau salam khas partai besutan Letjend Prabowo Subianto, dan resmi menjadi kader Partai Gerindra.

Didepan ratusan kader Gerindra yang sedang mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis), Usmar yang datang untuk memenuhi undangan sebagai tamu kehormatan, mendapatkan kejutan salam Indonesia Raya, pekik ucapan salam yang khas dari kader Gerindra itu sengaja ditujukan kepada Usmar, saat dirinya disematkan seragam partai Gerindra oleh ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam. 

"Kedatangan saya kesini sangat special, diundang sebagai tamu kehormatan dalam rakornis karena saya kan kepala daerah. Eh, tak tahunya saya diberi kejutan ini. Sebetulnya, menjadi kader Gerindra sendiri saya sudah terdaftar dan KTA nya sudah jadi sebulan yang lalu," katanya usai kegiatan Rakornis Gerindra, Rabu (20/6/2018).

Usmar mengaku bangga, selama 16 tahun lamanya berkiprah di dunia politik, dirinya selalu bernaung dalam partai yang berjuang untuk kepentingan masyarakat, hingga akhirnya bisa bergabung dengan partai yang fokus untuk kemenangan dan kesejahteraan rakyat. Dirinya mengaku, sebelumnya sudah resmi gabung partai besutan Prabowo itu beberapa bulan lalu. Dengan penghargaan itu, Usmar pun membakar semangat kawan-kawan barunya yang bernaung di Gerindra, terutama dalam memenangkan pilkada 2018 ini. "Tidak ada waktu lagi untuk berleha-leha, semuanya kita bersama bersinergi untuk memenangkan pasangan Asyik dan RZ. Saya yakin RZ Walikota, Asyik Gubernur, pileg juara dan prabowo presiden," tegasnya yang langsung disambut tepuk tangan riuh.

Usmar juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor untuk datang ke TPS pada 27 Juni nanti, dan memilih nomor urut satu pasangan Ru'yat-Zaenul (RZ). "Ayooo kita sama sama pilih dan menangkan pasangan RZ. Semoga seluruh masyarakat Kota Bogor pada 27 Juni nanti, memilih RZ," harapnya.

Menurut Usmar, pasangan RZ " paslon paling tepat dan layak untuk memimpin Kota Bogor kedepan. Mereka idel dan perpaduan yang pas, apalagi Ru'yat sangat berpengalaman dan menguasai pemerintahan, ditunjamg oleh Zaenul yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD. "Pasangan RZ paling tepat dan layak memimpin Kota Bogor kedepan. Masyarakat jangan ragu, mari kita pilih RZ nanti," pungkasnya.(MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply