Ads




» » » » » Pengurus PPPSRS Apartemen Bogor Valley Klarifikasi Berita Di Salah Satu Media Bogor Pertanggal 11 Mei 2018

KOTA BOGOR - Menanggapi pemuatan berita di salah satu media tertanggal 11 Mei 2018 tentang Rapat Umum Tahunan Anggota Bogor Valley, maka dengan ini Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satun Rumah Susun (PPPSRS) menanggapi dalam hak jawab sebagai berikut.

Redha Maulana selaku Sekretaris P3SRS menuturkan, Bahwa System pemilihan Pengurus menggunakan Nilai Perbandingan Proposional (NPP) sesuai dengan Pasal 14 ayat 1 Anggaran Rumah Tangga. sehingga rujukan hukum pasal 14 ayat 1 telah sesuai dengan ketentuan hukum dalam hal perhimpunan memutuskan sesuatu berkaitan dan kepemilikan dan kepengeloaan dalam RUTA.

Pada tahap awal developer memfasilitasi pembentukan P3SRS sesuai perintah ketentuan pasal 75 ayat (1) Undang~undang No. 20 Tahun 2011 Tentang Rusun menyebutkan "pelaku pembangunan wajib memfasi/itasi terbentuknya PPPSRS paling Iambat sebelum masa transisi sebagaimana dimaksud pasal 59 A yat (2) UU No.20 Tahun 2011 berakhir.

Bahwa pelaksaan Registrasi pendaftaran peserta dilakukan secara terbuka dan transparan yang disaksikan seluruh warga bogor valley,"tuturnya.

Ia mengatakan, Keuangan PPPSRS bogor valley selama periode kepengurusan pertama (2015-2018) telah di audit oleh Kantor Akuntan Publik KARIM ABDUL GHONI dengan basil WAJAR TANPA SYARAT dan telah diper tanggungjawabkan dalam RUTA tanggal 11 Mei 2018 sebagaimana dimaksud dalam pasa! 10 ayat (2) Anggaran Rumah Tangga Perhimpunan.

"Semua pengurus PBSRS terpilih adalah Pemilik yang sah atas Satuan Rumah Susun atau unit sehingga berhak memilih dan dipiiih sebagai Pengurus PPPSRS sebagaimana diatur daIam Pasal 13 ayat (1) Anggaran Dasar Perhimpunan," katanya.

Redha juga mengungkapkan, penerapan Service Charge di Bogor Valley telah sesuai prosedur dan mekanisme penetapan melalui budget tahun berjalan yang diperhitungan sesuai kondisi riil kebutuhan operasional dengan mempertimbangkan inflasi tahun berjalan dan kebijakan berlakunya UMP ham.

Telah menjadi aturan normatif oleh Pemerintah sesuai ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 4 Tahun 1988 tentang Rusun diwajibkan protection gedung dengan program asuransi gedung termasuk Bogor Valley demi dan untuk kepentingan Para Pemilik selaku pemilik assetnya. ungkapnya.

Masih Kata Redha, yang dimaksud dengan anggota pemilik sarusun adalah Para Pemilik satuan rumah susun yang dibuktikan dengan sertifikat SHMSRS dalam satu pertelaan untuk menunjukan bagian kepemilikan bersama (tanah bersama, benda bersama, bagian bersama) termasuk sarusun hotet dengan demikian maka pemilik satuan rumah susun hotel dengan sendirinya memiliki hak suara selaku anggota PPPSRS dan berhak mengeluarkan suara dalam rapat umum anggota atau RUTA 2018," imbuhnya.

Demikian tanggapan pemuatan berita di salah satu media tertanggal 11 Mei 2018 sebagai hak jawab Pengurus PPPSRS dalam menyelenggarakan RUTA tanggal 11 Mei 2018 untuk dapat dinetralisir berita sehingga berimbang dalam menginformasikan berita kepada masyarakat," pungkasnya. (Red)

Sumber Rilis :  P3SRS Bogor Valley Apartemen.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply