Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Pengurus P3SRS Bogor Valley Santuni Anak Yatim Dan Bagikan Bingkisan Kepada Pegai Vendor

KOTA BOGOR - Pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Bogor Valley Apartemen menggelar acara buka puasa bersama dan membagikan santunan nak-anak yatim serta bingkisan kepada pegai Vendor, Bertempat di Lobby B1 Tower B, Bogor Valley Apartemen. Jalan KH Soleh Iskandar, Kota Bogor, Kamis (7/6/18).

Dalam sambutannya, Ketua pengurus PPPSRS, Budi Setianto menuturkan, maksud dari buka puasa bersama ini sesuai dengan ajaran agama bahwa kita dianjurkan untuk berbagi kepada sesama dalam keadaan lapang ataupun sempit.

"Maka sehubungan dengan itu, kami dari pengelola PPPSRS Bogor Valley Apartemen mencoba untuk mengimplementasikan anjuran tersebut dengan acara buka bersama dan memberikan santunan anak yatim serta pembagian bingkisan kepada vendor yakni, cleaning service, security dan petugas parkir," tuturnya.

Ia berharap dengan adanya acara ini, dapat bermanfaat serta mendapatkan berkah bagi semua. "Semoga doa-doa kita di Bulan Ramadhan ini di ijabah oleh Allah SWT, dan mendapat berkah," harapnya.

Disamping itu, lanjut Budi Setianto, buka puasa bersama ini juga secara tidak langsung untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Pengelola PPPSRS, Pegawai Vendor mulai cleaning service, security hingga petugas parkir dengan Penghuni Apartemen agar saling mengenal.

"Apalagi belum lama ini, yakni pada tanggal 11 Mei 2018 kita baru saja melakukan rapat umum tahunan, dan juga menetapkan pengurus-pengurus baru agar mereka saling mengenal. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang," uajarnya.

Pada kesempatan itu, salah satu pengawas PPPSRS Iwan Darmawan SE, menjelaskan kegiatan ini yang pertama kali diadakan dan akan menjadi agenda tahunan.

Ada beberapa hal dalam kegiatan ini, selain ajang silaturahmi juga membuktikan kekompakan kepengurusan PPPSRS yang baru dalam meningkatkan rasa kepedulian dan pelayanan para pengurus PPPSRS kepada para penghuni apartemen.

"Harapan kita tentu yang terbaik dalam memberikan pelayanan untuk seluruh penghuni apartemen ini, serta sama-sama mewujudkan Bogor Valley Apartemen menjadi lebih baik kedepannya," ungkap Iwan Darmawan didampingi Sekretaris PPPSRS, Redha Maulana usai acara.

Selain itu, tambah Iwan Darmawan, acara ini juga untuk merubah stigma dimasyarakat pada umumnya bahwa penghuni apartemen ini orang-orang eklusif atau hedonis.

"Kita ingin berbaur, saling terbuka seperti masyarakat biasa. Jadi tidak merasa menjadi penghuni yang eklusif dalam satu kawasan, dan tetap masyarakat sekitar pun mendapatkan dampak yang positif dengan keberadaan kita disini," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya para pengurus baru PPPSRS yang terbentuk pada 11 Mei 2018, Ketua Pengurus Budi Setianto, Sekerteris Redha Maulana, Bendahara serta Pengawas Iwan Darmawan SE, Alex dan Ariel, Badan pengelola, Pegawai Vendor dan warga apartemen. (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply