-->

Peduli Sesama, Komunitas 234SC Santuni Yatim Piatu

Bidik Nusantara
Monday, 4 June 2018, 21:47 WIB Last Updated 2018-06-04T20:59:28Z

BOGOR - Setelah melakukan kegiatan pembagian ribuan takjil kepada masyarakat di Kota Bogor, Komunitas 234SC (Solidarity Community), kembali melakukan kegiatan bakti sosial, yaitu santunan untuk yatim piatu.

Bertempat di Majlis Taklim Al-Barokah pimpinan H Hamzah bin H Amsar di Kampung Manggis, RT 01/02, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. 

Ketua Regwil 234SC Bogor, Ukie Nugraha mengatakan, kegiatan santunan kepada 100 anak yatim piatu ini sekaligus dengan mengajak buka puasa bersama (Bukber) ini merupakan rangkaian bakti sosial yang diadakan di Bulan Ramadhan.

"Kemarin kita bagikan takjil, sekarang kita santuni anak yatim piatu," ungkapnya, Senin (04/06/18).

Menurutnya, bersosialisasi dan berbagi bersama anak yatim piatu bukan hal yang baru bagi komunitas 234SC, karena hampir 9 tahun berdirinya komunitas ini. Salah satu visi dan misi komunitas 234SC ini adalah berbagi dengan panti panti asuhan dan saudara saudara yatim piatu atau tidak mampu.
Bukan hanya pada saat bulan ramadhan saja kegiatan bakti sosial ini dilaksa akan.

"Tapi ini agenda bulanan yang selalu kita lakukan. Seperti biasanya kita mendatangi Panti Asuhan, terutama di daerah pelosok dan yang masih membutuhkan bantuan atau santunan. Kami tidak pernah takut miskin untuk berbagi karena dengan ikhlas berbagi selalu akan mendapat kebaikan dan berkah buat kita semua," pungkasnya. (MTH)
Komentar

Tampilkan

Terkini