» » » » » Pasangan Asyik Optimis Memenangkan Pilgub Jabar

KOTA BOGOR - Optimis dan keyakinan kuat bakal memenangkan pertarungan Pilgub Jawa Barat pada 27 Juni mendatang, dikatakan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat. Pergerakan politik dan langkah strategis memenangkan pasangan Asyik terus dilakukan di sisa waktu menjelang pemungutan suara nanti.

Sudrajat mengatakan, bahwa saat pertemuan dengan semua stake holder partai pengusung, simpatisan dan relawan Pemenangan Asyik se-Bogor raya dan Depok, sudah siap mengawal dan memenangkan dirinya dengan pasangannya Syaikhu, bahkan relawan sudah terbentuk dan hampir ada diseluruh wilayah dengan TPS masing-masingnya. 

"Warga Jabar, semuanya menginginkan pemimpin yang merakyat dan amanah. Bahkan, sebagian besar mereka menghendaki 2019 ganti Presiden, untuk itu dan tujuan yang sama mereka dengan sukarela menjadi relawan untuk kemenangan kami dan cita-cita ganti presiden akan terwujud nanti," tegas sang Jendral, pilihan Prabowo itu usai buka puasa bersama di RM Gili Gili, Jalan Pajajaran, Minggu (10/6/2018).

Menurutnya, Bogor ini merupakan daerah yang strategis, mudah - mudahan dukungan dari semua kalangan masyarakat terutama Bogor Kota dan Kabupaten, Depok, Bekasi dan Sukabumi itu benar - benar merupakan daerah basis Asyik, serta bisa semakin tinggi  presentasenya. Daerah Periangan Timur dan Pantai Utara pun sudah digarap maksimal. "Insya Allah menurut survey yang kita lihat, di Pantai Utara kita sudah 31 persen, di Periangan Timur sudah 32 persen, sedangkan di Bogor sudah mencapai diatas 35 persen. Mudah mudahan hal ini bisa memberikan suatu optimisme dari kita semua. Kita yakin apa yang disampaikan Kang Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat bahwa estafet kepemimpinan Jawa Barat ke tangan Sudrajat-Syaiku akan terwujud. Insya Allah kita akan menjemput takdir Allah SWT," optimisnya.

Sudrajat, berharap serta mendoakan seluruh warga Jabar khususnya Bogor, tetap istiqomah dalam menjalani ibadah Shaum Ramadhan di 5 hari terakhir, agar sampai pada hari kemenangan idul fitri 1439 H dan menyongsong hari kemenangan pilkada pada 27 juni mendatang.

Sudrajat pun, mendoakan seluruh umat islam di terima amalan ibadahnya selama ramdhan ini, juga tidak lupa dirinya mendoakan seluruh pejuang dan relawan Asyik, tetap militan dan terus menjaga silaturahmi dengan seluruh warga. Bersama dengan pasangannya, Ahmad Syaikhu, sang jendral bintang tiga yakin akan memenangakan kontestasi pilgub Jabar 2018. 

"Saya bersama pak Syaikhu, mengucapkan selamat hari raya idul fitri, semua akan sampai pada hari kemenangan dengan jiwa dan ruh yang bersih. Juga, dengan keistiqomahan kita semuanya, insha Allah saya dan pak Syaikhu di maktubkan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur terpilih Jawa Barat, karena bersamaan dengan hari kemenangan umat islam, maka kami pun akan menang dengan koalisi keumatan," pungkasnya.

Sementara itu ketua tim relawan pemenangan Asyik Bogor Raya dan Depok, Erwan Ruswandi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan langkah strategis dalam memenangkan Asyik d Bogor Raya dan Depok. "Totalitas kita sudah menyiapkan strategia dalam memenangkan Asyik di Bogor Raya dan Depok," singkatnya. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply