Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Nobar Moto GP 2018 Mugello, Daytona Ajak Komunitas Motor Se-Jabodetabek Bukber

KOTA DEPOK - Daytona Indonesia tahun ini kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) yang mengundang berbagai komunitas motor di wilayah Jabodetabek, diantaranya komunitas New MX Series (NEMESIS) 150 Bogor, Mafia Bogor, GSX Bogor, RJMC Bogor, B250 Jakarta, M15, R15 CI, Jumpers, YMXC, RPC, MPCI, CCI Reg Jakarta, CCI Reg Depok, CROW Tanggerang, CTR Jakarta dan VIX-C serta undangan lainnya seperti Eka Motor Jakarta Pusat.

Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini, berlangsung di Kedai Soerabi Bandung, Jalan Margonda, Kota Depok, Minggu (03/06/2018).

"Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers. Oleh karena itu kita mengundang mereka untuk bisa saling mengenal antara rekan komunitas dengan Daytona, begitupun sebaliknya," ucap Sugeng selaku panitia pelaksana. 

Disana, Daytona juga memberikan penyuluhan berbagai produk Daytona agar para bikers yang tergabung di komunitas bisa mengetahui kelebihan dan keunggulan dari produknya.

Disamping itu, Dewan Pembina komunitas NEMESIS 150 Bogor, Chris yang turut hadir dalam kegiatan, mengapresiasi atas kegiatan positif tersebut. Menurutnya, banyak hal yang didapat selain mempererat silaturahmi sesama bikers dan pihak Daytona serta Eka Motor.

"Kami sangat senang, selain bisa bersilaturahmi, mendapat teman baru, kami juga bisa mengetahui lebih detail seperti apa produk Daytona, kelebihan dan keunggulannya. Semoga silaturahmi ini bisa terus berkelanjutan, tidak hanya saat ini saja," kata Chris. Kegiatan diakhiri dengan Nonton Bareng (Nobar) Moto GP 2018 Mugello. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply