» » » » » » » Mangkir Dari Panggilan Panwaslu, Lurah Babakan Sembunyi Dibalik Surat Tugas Kecamatan

KOTA BOGOR - Lurah Babakan, Heri Eriyadi yang tersandung kasus atas tidak netralnya dalam pilkada serentak di Kota Bogor 2018 ini mangkir dari panggilan Panwaslu Kota Bogor yang dijadwalkan hari ini, Jumat (29/06/2018).

Komisioner Panwaslu Kota Bogor, Sasongko S. Putro membenarkan, bahwa Lurah Babakan, Heri Eriyadi tidak hadir saat di panggil oleh Panwaslu untuk hari ini.

"Lurah Babakan hari ini tidak hadir karena ada undangan tugas di Kecamatan, tadi ada perwakilan yang datang kesini dan menyerahkan surat," ucapnya, sembari memperlihatkan surat dari pihak Kecamatan Bogor Tengah.

Saat penggalian informasi awal, Heri Eriyadi hadir dan memberikan keterangan bahwa anaknya yang masih berumur 16 tahun yang memposting. Oleh karena itu, untuk menindaklanjuti informasi awal, Panwaslu memanggil Heri Eriyadi, namun dirinya tidak hadir.

"Jadi hari ini sebenarnya untuk menindaklanjuti laporan yang sudah diberikan tempo hari. Namun karena keterbatasan waktu, kami akan tetap memberikan rekomendasi ke pihak yang berwajib apakah terdapat unsur pidana atau tidak di dalam kasus ini," tegasnya.

Sebelumnya, Heri Eriyadi memposting ajakan untuk memilih salah satu paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di media sosial melalui WhatsApp (WA) dan Instagram.(MTH)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply