Ads




» » » » Majlis Nurul Hikmah Distribusikan Santunan Kepada Janda dan Anak Yatim

KAB.BOGOR - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1439 H dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Majlis Nurul Hikmah menggelar buka puasa bersama serta membagikan santunan untuk anak-anak yatim dan Janda. Minggu (10/6/18).

Acara yang di helat di Majlis Nurul Hikmah yang berlokasi di Jalan Cikopo selatan, Kampung Pabuaran rt 01/03 Desa Sukamahi, Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor, berlangsung dengan Khidmat.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, KH Mulyani, Ustadz Zainul Arifin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat dan sebagian Jamaah Pengajian Majlis Nurul Hikmah.

Muhammad Syafwan (Ustadz Iwan), selaku Koordinator sekaligus penggagas kegiatan menuturkan, pemberian santunan dan sembako untuk anak yatim piatu sebanyak 41 orang, dan janda 7 orang ini bertujuan untuk berbagi bahagia di Bulan Suci Ramadhan.

"Bukber dan membagikan paket sembako sudah menjadi bagian kebersamaan kita dalam menjalin tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan, dan semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin kedepannya," tutur Ustadz Iwan.

Ia juga me yampaikan terima kasih kepada para donasi yang telah peduli dan sumbangsih dalam kegiatan ini dengan tidak menilai berapa nilainya dan siapa orangnya, melainkan rasa kepedulian dan kebersamaan yang Alhamdulillah diterima dengan sepenuh hati serta ketulusan hati yang sebesar-besarnya. 

"Terima kasih khusus buat Bapak Ir Sarwono Kusuma Atmaja, Bapak Cahyo Dirgantoro Alumni fisip 81 Jayabaya, Bapak Kompol Roby dari Polres Bogor dan Hamba dan lain-lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Semoga apa yang telah dilakukan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini akan menjadi amal ibadah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT", pungkasnya. (Ibra)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply