Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Kemenangan Idul Fitri Momentum Untuk Memenangkan Pasangan Asyik

KOTA BOGOR - Menjelang hari kemenangan Idul Fitri 1439 H dan menyongsong hari kemenangan Pilkada pada 27 juni mendatang, tim pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Sudrajat-Syaikhu (Asyik) Bogor Raya dan Depok, berpesan agar hari kemenangan Idul Fitri dijadikan momentum dalam memenangkan pasangan Asyik di sisa waktu terakhir menjelang pemungutan suara.

Ketua tim pemenangan pasangan Asyik Bogor Raya dan Depok, Erwan Ruswandi mengharapkan agar seluruh tim tetap solid dan kompak dan memanfaatkan hari kemenangan sebagai ajang silaturahmi intensif melalui halal bihalal dan lainnya.

Dalam perjalanan interaksi selama kampanye berjalan, tim pemenangan yang terjun langsung ke masyarakat sekuat tenaga harus memaksimalkan pencarian dukungan dan sumber sumber potensi suara dalam memenangkan pasangan Asyik. "Mari kita jadikan kemenangan hari raya Idul Fitri sebagai kemenangan bagi pasangan Asyik. Sisa waktu semakin sedikit, ayoo kita maksimalkan untuk menjemput kemenangan Asyik," ucap Erwan, Kamis (14/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Erwan yang merupakan suami dari Bacaleg DPRD Kota Bogor Dapil 1, Siti Nurmaulina dari Partai Gerindra, mengucapkan selamat merayakan kemenangan hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat di Bogor Raya dan Depok.

Ucapan yang sama diungkapkan juga Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat, saat bertemu Ketua Tim Pemenangan Asyik Bogor Raya dan Depok Erwan Ruswandi beberapa waktu lalu di kawasan Jalan Pajajaran.

"Seluruh warga Jabar khsususnya Bogor, tetap istiqomah dalam menjalani ibadah Shaum Ramadhan hingga hari terakhir, agar sampai pada hari kemenangan idul fitri 1439 H dan menyongsong hari kemenangan Pilkada pada 27 juni mendatang," kata Sudrajat.

Calon yang diusung tiga partai berpengaruh, yakni Gerindra, PKS dan PAN ini, mendoakan seluruh umat islam di terima amalan ibadahnya selama ramadhan ini, juga tidak lupa dirinya mendoakan seluruh pejuang dan relawan Asyik, tetap militan dan terus menjaga silaturahmi dengan seluruh warga. 

Bersama dengan pasangannya, Ahmad Syaikhu, sang jendral bintang tiga yakin akan memenangkan kontestasi Pilgub Jabar 2018. "Saya bersama pak Syaikhu, mengucapkan selamat hari raya idul fitri, semua akan sampai pada hari kemenangan dengan jiwa dan ruh yang bersih. Juga, dengan keistiqomahan kita semuanya, insha Allah saya dan pak Syaikhu di maktubkan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur terpilih Jawa Barat, karena bersamaan dengan hari kemenangan umat islam, maka kami pun akan menang dengan koalisi keumatan," jelasnya.(MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply