Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Kemenag Apresiasi Soliditas PGM Kota Bogor

KOTA BOGOR - Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kota Bogor menggelar halal bihalal, yang dilaksanakan di gedung MAN 2 Kota Bogor, Jalan Pajajaran, Senin (25/6/2018). 

Dalamacara tersebut hadir diantaranya, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bogor H Ansurulloh, Ketua PGM Jawa Barat Heri Purnama, Ketua PGM Kota Bogor Hasbulloh, para kepala madrasah baik negri maupun swasta dari tingkat RA, MI, MTs, MA dan tamu undangan lainnya ratusan guru guru madrasah se-Kota Bogor.

Ketua PGM Jawa Barat, Heri Purnama mengatakan, dengan adanya peran PGM di tingkat Jawa Barat, dan juga langkah kongkrit yang dilakukan oleh PGM Kota Bogor sangat diapresiasi. 

"PGM Kota Bogor paling aktif di Jawa Barat. "Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Guru guru madrasah se-Kota Bogor diharapkan satu suara dan satu langkah bersama untuk memperjuangkan aspirasi warga madrasah se-Kota Bogor," ucapnya.

Kepala Kemenag Kota Bogor, Ansurulloh juga mengaprsiasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh PGM Kota Bogor, dan sangat membantu program kerja Kemenag, terutama dalam peningkatan kesejahteraan dan kompetensi guru madrasah di Kota Bogor. Saat ini, dengan adanya PGM, maka rasa memiliki seluruh guru terhadap Kemenag semakin kuat.

"Semoga kebersamaan dan sinergitas antara guru guru madrasah dan Kemenag semakin baik, dan bagi guru PNS yang tidak mengikuti langkah PGM, maka akan di evaluasi oleh Kemenag Kota Bogor," tegasnya.

Terpisah, Ketua PGM Kota Bogor Hasbulloh dalam sambutannya menyampaikan, saat ini PGM Kota Bogor terus memperjuangkan aspirasi guru guru madrasah dalam berbagai bidang, diantaranya, kesejahteraan, peningkatan kompetensi, kemampuan, serta perlindungan hukum bagi guru ketika menjalankan profesinya di lingkungan madrasah. Maka untuk mewujudkan hal itu, PGM Kota Bogor bekerjasama dengan beberapa instansi diantaranya, Polresta Bogor Kota, Kadin, Formi Kota Bogor, KPAI Kota Bogor. 

"Kami hanya berpesan soliditas harus tetap terjaga, agar perjuangan untuk peningkatan kesejahteraan dan perlindungan hukum bagi guru madrasah mudah tercapai," pungkasnya.(MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply