» » » » » » Kawal Kemenangan Asyik, Relawan se-Bogor Raya Siapkan 15 Ribu Saksi Luar

KOTA BOGOR - Menjelang pemungutan suara Pilgub Jawa Barat 27 Juni mendatang, tim relawan pemenangan pasangan nomor urut tiga, Sudrajat-Syaikhu (Asyik) se-Bogor Raya dan Depok, telah menyiapkan sejumlah langkah langkah kongkrit dan strategis dalam mengawal kemenangan Asyik.

Saat buka puasa bersama dengan calon Gubernur Sudrajat, ketua tim relawan pemenangan Asyik Bogor Raya dan Depok, Erwan Ruswandi didampingi Siti Nurmaulina salah satu relawan perempuan yang totalitas berkontibusi dan berpartisipasi aktif dalam perjuangan memenangkan pasangan Asyik, mengatakan, strategi dan persiapan untuk menjemput kemenangan sudah dipetakan dirinya jauh hari sebelum ini. 

Bahkan, untuk para saksi luar yang akan mengawal untuk kemenangan paslon Asyik, sudah dibentuk 2 orang di masing-masing TPS diseluruh wilayah se-Bogor Raya. Erwan menyebutkan, untuk Kota Bogor ada 1.600 orang saksi untuk 800 TPS dan ada 14.000 orang saksi untuk seluruh TPS di Kabupaten Bogor. 

"Total di Bogor Raya, sudah 15.600 saksi, belum Depok dan dari keseluruhan saksi itu, mereka adalah relawan dan simpatisan non partai, belum jika digabungkan dengan kader kader koalisi partai, pokok dan intinya kami siap menang di Pilgub Jabar ini," jelasnya usai buka puasa bersama Sudrajat di bilangan Jalan Pajajaran, Minggu (10/6/2018).

Menurutnya, estafet kepemimpinan di Jawa Barat harus tepat sasaran dan masyarakat jangan salah memimpin pemimpin untuk lima tahun kedepan. Pengganti Gubernur dua periode Achmad Heryawan (Aher) yang paling tepat dan layak adalah pasangan Asyik.

"Estapet kepemimpinan harus terjadi dan diwujudkan untuk kemenangan pasangam Asyik. Kita akan bergerak sampai detik terakhir dan diperjuangkan hingga kemenangan nanti. Upaya tim pemenangan akan semaksimal mungkin dalam memenangkan Asyik untuk Bogor Raya dan Depok," tandasnya.

Erwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan perempuan Siti Nurmaulina yang sudah berperan aktif dalam tim pemenangan Asyik, termasuk mendukung penuh acara buka puasa bersama Cagub Sudrajat ini.

Sementara, Calon Gubernur Jabar Sudrajat mengaku optimis pasangan Asyik akan memenangkan Pilkada. "Kami optimis karena masyarakat Jawa Barat menginginkan estafet kepemimpinan jatuh kepada Asyik. Kita akan perjuangkan keinginan masyarakat itu, dan Asyik sudah mantap menang," ucap jendral pilihan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ini.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply