» » » » » » Janji Kampanye, Bima Arya Akan Runtuhkan Yogya Dan Ramayana

KOTA BOGOR - Sehari setelah pencoblosan dan dinyatakan menang lewat hasil hitung cepat (quick count) dari lembaga survey Charta Politika, Bima Arya langsung melakukan peninjauan ke Pasar Bogor, Kecamatan Bogor Tengah. 

Dalam tinjauannya, Bima Arya menegaskan akan membenahi kawasan Pasar Bogor dan Jalan Surya Kencana karena merupakan program utama yang dia suguhkan pada masa kampanye lalu.

"Selama masa kampanye, saya menyampaikan ini menjadi program utama. Saya posting di intagram rencana Pasar Bogor dan Surya Kencana kedepan akan segera berjalan," ucapnya kepada wartawan, Kamis (28/06/2018).

Terkait dengan keberadaan tempat belanja Yogya dan Ramayana, Bima mengatakan akan merombak itu semua sehingga bisa menjadi lahan parkir baru dan pekerjaan ini akan dimulai pada akhir tahun berlanjut ke tahun depan.

"Oktober ini, Yogya, Ramayana akan selesai. Ini akan kita rombak ada tempat parkir, gedung parkir dan tempat pedagang masih ada," pungkasnya.(MTH)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply