» » » » » » ICMI Orsat Cigudeg Gandeng Miftahul Ula Selenggarakan Gema Ramadhan 143

KAB. BOGOR - Kegiatan Rutin Tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia Organisasi Satuan (ICMI ORSAT)  Cigudeg Menggandeng PonPes Miftahul Ula Dengan menggelar Berbagai kegiatan Islami Guna mencerdaskan para pemuda-pemudi bangsa ini bertempat dihalaman Pondok Pesantren Miftahul Ula Cigudeg Bogor. Jumat,(08/06).

Ketua panitia lomba Muhamad Sabeki Dalam sambutannya mengatakan, ditahun ini ada sekitar 126 orang santri yng mengikuti perlomban. dan ada tujuh cabang mata lomba yang sudah di persiapkan panitia, diantaranya  Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), Dakwah Santri Zaman Now, lantunan sholawat modern, dan pawai dongdang. dengan kategori putra dan putri , anak anak serta dewasa.

Sementara itu Pimpinan pondok pesantren Miftahul Ula, KH Ujang Furqon didampingi Uwaesul Qurni selaku Sekretaris ICMI Orsat Cigudeg menjelaskan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini iyalah untuk memotivasi generasi muda dengan harapan lebih lagi mencintai agama dan negaranya. agar para santri juga bisa membawa nilai-nilai Alquran dalam kesehariannya.

"Saya yakin, mereka mampu mengkaji Alquran dan berpegang teguh pada nilai-nilai agama serta mengaplikasikannya pada kehidupan sehari-hari ," Pungkasnya.

Perlombaan tersebut ditutup dengan Tablig Akbar Ramadhan, tausiah yang disampaikan oleh KH. Memed Kosasih Ulama Sepuh di Kecamatan Cigudeg, pembagian hadiah, dan santunan anak yatim sekitar 250 orang yang berasal dari Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. (M Ilyas)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply