Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Gardapatih Gelar Rapat Konsolidasi Jelang Hari Pencoblosan

KAB.BOGOR - Menjelang hari Pencoblosan, Organisasi Masa (Ormas) Garuda Pengawal Merah Putih (Gardapatih) mengadakan rapat konsolidasi untuk menghatarkan pasangan Hj Ade Yasin (AY) dan H Iwan Setiawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2024. Bertempat di Sekretariat Gardapatih jalan Raya Cikaret RT 02/03 Kelurahan Harapan Jaya Cibinong, Kabupaten Bogor. Minggu (24/06/18)

Dalam rapat konsolidasi tersebut hadir diantaranya  para pembina, jajaran pengurus dan perwakilan dari 40 Kecamatan.

Ketua Gardapatih Denny Maulana mengungkapkan, rapat tersebut membahas suara yang sudah diperoleh, lumbung suara yang bisa dimaksimalkan, pengamanan suara mulai dari TPS hingga Hasil akhir.

"Rapat ini sangat penting untuk membahas persiapan dan mengajak para kader Gardapatih bersama masyarakat Kabupaten Bogor loyalis hadist, agar dapat dipastikan hadir di TPS masing masing guna memberikan hak suaranya. Selain itu lbu Hj Ade yasin adalah salah satu Pembina dari Gardapatih, jadi sudah kewajiban kita untuk memenangkan mutlak pasangan nomer 2 tanpa syarat apapun," ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh kader Gardapatih untuk tidak terprovokasi dengan segala macam kegiatan yang dapat merugikan Paslon dan diri sendiri, serta menginstruksikan  bila menemukan keganjilan atau kecurangan dalam proses pemberian suara.

"Kader Garadapatih harus tegas bertindak dengan cara merekam kejadian tersebut, via Handphone (HP) untuk alat bukti dan segera melaporkan kejadiannya," katanya.

Adapun strategi-strategi untuk memenangkan pasangan Hadist, lanju Deni. mulai dari pemetaan suara, meyaksinkan pemilih, pengamanan suara mulai dari tingkat TPS hingga hasil akhir.

"Kita Buktikan, bahwa Gardapatih memilih Calon Bupati Bogor yang benar dicintai masyarakat dan pasti menang apalagi dengan Program Panca Karsa yang bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor," pungkasnya. (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply