Ads




» » » » » Disdukcapil Kota Bogor Tegaskan Pencoblosan Tidak Harus Menggunakan e-KTP

KOTA BOGOR - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Bogor, Doddy Ahdiat menegaskan, bahwa seluruh warga Kota Bogor tidak perlu khawatir atau panik jika tidak bisa nyoblos saat pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, meskipun tidak memiliki e-KTP.

"Warga tidak perlu panik, karena untuk pencoblosan besok tidak harus menggunakan e-KTP, melainkan bisa menggunakan Surat Keterangan (Suket) sementara. Jadi suket ini bisa dipergunakan nanti di TPS sekaligus menunjukan surat C-6 nya," ucap Doddy usai Briffing Staff di Balaikota Bogor, Selasa (26/06/2018).

Terkait nomor antrean yang dibatasi sampai 300 nomor antrean, Doddy mengaku, pihaknya memang membatasi dikarenakan beberapa faktor, salah satu proses dan waktu pencetakan yang cukup lama.

"Pencetakan ini kan datanya dari pusat, jadi Insya Allah pencetakan akan terus berjalan bahkan sampai malam hari. Selain itu, kendala lainnya memang saat malam hari ada gangguan teknis di pusat seperti server sedang off karena terjadi maintenance atau perbaikan - perbaikan sehingga tidak bisa melakukan percetakan," katanya. (MTH)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply