Ads




» » » » » Diberi Janji Belaka Oleh Wali Kota Bogor, Warga Siap Bangun Masjid Agung Dengan Swadaya

KOTA BOGOR - Sidak Walikota , Bogor Bima Arya Sugiarto ke Masjid Agung di kawasan Pasar Kebon Kembang yang mangkrak pembangunannya disambut tak ramah oleh warga jamaah masjid. Mereka menganggap sidak yang dilakukan Walikota hanya pencitraan dipenghujung masa jabatannya sebagai Walikota Bogor.

Bahkan saat sidak sempat terjadi ketegangan antara Bima dengan warga jamaah masjid yang mengaku sudah tidak lagi percaya atas janji-janji pemerintah Kota Bogor.

"Intinya, kami warga jamaah Masjid Agung sudah bosan dengan janji-janji Pemkot sekarang," ujar Edi, salah satu jamaah juga pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang, Senin, (25/6/2018).

Edi menegaskan, para pedagang pasar siap untuk menuntaskan pembangunan Masjid Agung kalau Pemkot sudah tidak sanggup. Menurutnya sudah lebih dari 2 tahun Masjid tersebut terbengkalai dan tidak ada kepastian.

"Kalau tidak mampu, kami warga pasar dan masyarakat umum siap untuk membangun Masjid," tandasnya.

Ia menjelaskan, dari beberapa kali mengikuti rapat dengan pihak Disperumkim Kota Bogor selalu mengatakan tidak ada anggaran untuk pembangunan Masjid. Namun pada saat sidak tadi, sambung Edi, Bima Arya menyampaikan akan ada anggaran sebesar Rp 10 miliar untuk pembangunan Masjid.

"Dari situ aja sudah gak sinkron antara Walikota dengan dinas dibawahnya. Yang jelas Pemkot tidak serius menyelesaikan hingga tuntas pembangunan Masjid kebanggan masyarakat Bogor inu," tegasnya.

Esi menuding, sidak yang dilakukan Walikota Bogor di akhir masa jabatannya tersebut hanya pencitraan.

"Kenapa baru sekarang solah perduli dan mengungkapkan perencanaan akan melanjutkan pembangunan. Selama ini kemana saja ketika sebelum cuti empat bulan. Kami tidak butuh pencitraan," pungkasnya. (MTH)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply