Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Cegah Kampanye Hitam Dan Politik Uang, Ribuan Relawan Dan Simpatisan RZ Terjun Langsung Ke Wilayah

KOTA BOGOR - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak terutama pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor sudah memasuki H-1, tentu berbagai persiapan terus di genjarkan oleh tim pemenangan pasangan Achmad Ru'yat - Zaenul Mutaqin (RZ) termasuk para relawan dan simpatisan mulai dari konsolidasi internal, pemantapan saksi - saksi hingga pengawalan di masing - masing TPS di enam kecamatan Kota Bogor.

Dalam hal ini, guna mengantisipasi adanya black campaign (kampanye hitam) maupun money politic (politik uang) yang terjadi di masyarakat, seluruh relawan dan simpatisan RZ akan terus bergerak dan patroli selama 24 jam sampai hari pencoblosan.

"Semua relawan dan simpatisan RZ yang berjumlah ribuan anggota sudah siap bahkan sudah mulai bergerak di wilayahnya masing - masing untuk memantau dan mengamankan jika terjadi kampanye hitam maupun politik uang," ucap Ian, selaku Ketua Relawan Toskahiji, Selasa (26/06/2018).

Ian yang juga mewakili semua relawan dan simpatisan RZ menegaskan, jika ada pergerakan kampanye hitam maupun politik uang, akan langsung ditangkap dan dilaporkan kepada pihak yang berwenang, dalam hal ini kepolisian dan Panwaslu Kota Bogor. 

"Tidak ada toleransi bagi yang melakukan kampanye hitam maupun politik uang, kami akan tangkap dan laporkan," tegasnya.

Ian juga mengajak kepada masyarakat untuk menolak atau menerima kampanye hitam dalam bentuk apapun. "Masyarakat harus pintar, jangan mau menjual hak suaranya hanya untuk sesaat tetapi gunakan hak suaranya sesuai dengan hati nurani, untuk kemajuan Kota Bogor selama lima tahun kedepan," ungkapnya.

Lebih lanjut, jika masyarakat masih ada yang belum terdaftar sebagai pemilih maupun belum menerima undangan C-6, mengetahui ada kampanye hitam atau politik uang, segera laporkan kepada pihak yang berwenang.

"Untuk masyarakat jika ingin melaporkan bisa menghubungi relawan dan simpatisan RZ di wilayahnya masing - masing. Ingat ! "Lihat, Potret, Tangkap, Laporkan"," tambahnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply