Ads




» » » » » Bacaleg Gerindra Siti Nurmaulina Banjir Dukungan Warga

KOTA BOGOR - Minat kaum perempuan untuk terjun ke dunia politik dinilai masih rendah dan orang orang yang menduduki posisi wakil rakyat mayoritas adalah kaum laki laki. Namun tidak demikian bagi Siti Nurmaulina, S.Sos, wanita kelahiran Kampung Babakan Pendeuy, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, itu telah membulatkan tekadnya untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kota Bogor tahun 2019 mendatang.

Menggunakan partai besutan Letjend Prabowo Subianto, Siti Nurmaulina yang sudah resmi menjadi Bacaleg ini semakin mantap meraih kursi wakil rakyat berasal dari Dapil 1 Bogor Tengah-Timur, karena sudah mendapatkan dukungan penuh sebagian masyarakat di Dapil 1.

Siti Nurmaulina mengatakan, banyaknya dukungan masyarakat yang menginginkan dirinya agar maju menjadi anggota DPRD, agar aspirasi dan keinginan masyarakat khususnya di Bogor Tengah dan Timur bisa terakomodir maksimal. Selain itu, melihat keadaan lingkungan tanah kelahirannya yang tidak seimban sebagai corong siaran oleh politikus lain, sehingga Kartini Partai Gerindra itu tergerak untuk terjun ke dunia politik aktif.

"Alhamdulilah dukungan dari masyarakat sangat besar dan tinggi agar saya maju menjadi calon anggota legislatif di Kota Bogor," ungkap Siti Nurmaulina disela-sela kegiatan silaturahmi bersama para tokoh masyarakat, Ketua RW dan RT di Kampung Babakan Pendeuy, Selasa (12/6/2018).

Kartini yang berlatar belakang pengusaha bidang manufacture ini mengaku sudah mendapat dukungan dari 9 RW dan 48 RT di wilayah Bogor Timur dan Tengah. Dukungan warga juga terus mengalir, walaupun untuk pemilihan legislatif akan dilaksanakan 2019 mendatang.

"Saya ingin merubah kondisi Kota Bogor khususnya di wilayah Bogor Tengah dan Timur agar menjadi lebih baik lagi. Disamping itu, untuk memberikan ilmu pelajaran politik kepada masyarakat," jelas istri dari Erwan Ruswandi, yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Cagub Asyik Bogor Raya.

Pimpinan Majelis Taklim Zulfanoor, Siti Zahro sangat berharap warganya yang merupakan puteri asli daerah Kampung Babakan Pendeuy bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor. 

"Insyaallah semua warga disini mendukung, dan kami bangga ada warga asli kami maju di Pileg 2019 nanti," harapnya.

Senada, Ketua RT 05, Tubagus Sardah, Ketua RT 04 Nurhidayati, Ketua RT 02 Jamaludin dan perwakilan Ketua RW 12, Kusnadi mengaku bangga dengan majunya Siti Nurmaulina menjadi bacaleg.

"Alhamdulilah ada warga kami yang maju menjadi Bacaleg dari Partai Gerindra. Kami disini bersama seluruh warga, siap mendukung Siti Nurmaulina," pungkasnya. (MTH)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply