Ads




» » » » » Adanya Trans Mart Di Tajur Warga Khawtir Akan Perparah Kemacetan

KOTA BOGOR - Pembangunan Transmart yang berada di wilayah Jalan Raya Tajur, Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, yang akan membantu PAD Kota Bogor ini ternyata mendapatkan penolakan keras dari warga sekitar karna sering kali membuat kemacetan.

Seperti yang di ungkapkan Atta(50) salah satu warga sekitar mengaku keberatan dengan adanya pembangunan tersebut, selain membuat macet warga sekitar juga tidak pernah dilibatkan dalam pembangunan tersebut. sudah warga tidak diajak giliran macet kami yang merasakan dampaknya.

"Kami menolak adanya pembangunan jika seperti ini, karena kami tidak dilibatkan dalam pembangunan dan belum apa - apa sudah menyebabkan kemacetan yang luar biasa. padahal prmbangunannya belum selesai," ungkapnya, Selasa (05/06/2018).

Atta juga menyesalkan, tidak adanya tindakan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor karena menurutnya Pemkot tidak melakukan pelebaran jalan, tetapi malah pembangunan terus berjalan.

Menurutnya, untuk memajukan suatu wilayah itu memang tidak masalah. namun seharusnya jalur dilebarkan dan ini menjadi salah pemerintah," jelasnya.

Atta pun mempertanyakan ketegasan dari Pemkot Bogor, karena sidak kerap dilakukan tetapi pihak Transmart tetap saja melaksanakan pembangunan.

"Padahal sudah beberapa kali di sidak dan saya melihat sendiri dari pukul 20.00 WIB sampai pagi hari pembangun terus berjalan dan itu sangat mengganggu ketenangan warga," pungkasnya. (MTH).

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply