Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » The 101 Hotel Luncurkan Teras Geulis

KOTA BOGOR - Bagi sebagian orang, kegiatan di malam hari itu bisa jadi 'obat' tersendiri untuk melepaskan kepenatan setelah seharian beraktifitas, malam hari menjadi saat yang tepat menikmati waktu bersantai bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi.

Tentunya, tak ada yang lebih menyenangkan daripada melewatkan malam bersama dengan orang-orang terdekat. Bahkan, kombinasi suasana malam yang khas ditambah dengan kebersamaan dengan mereka bisa menghasilkan momen yang tidak akan terlupakan."Penasaran? Makan di malam hari bersama keluarga atau teman-teman terdekat selalu jadi momen spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Teras Geulis The 101 Hotel, yang berlokasi di Jalan Suryakancana, Kota Bogor, tentunya bisa menjadi pilihan tepat bagi anda untuk sekedar mengisi waktu bersantai sambil menikmati menu hidangan yang disediakan bersama keluarga atau orang yang anda cintai.

Selain minuman beralkohol seperti wine dan bir, di Teras Geulis ini juga menyediakan aneka soft drink, juice, cook tail serta menu andalan salah satunya rice bowl daging rica-rica juga menu masakan lainnya dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

Manager F&B, Dave Rivan mengatakan, Teras Geulis ini buka setiap hari mulai jam 11 siang sampai jam 12 malam. Selain sekedar tempat untuk bersantai, juga bisa dijadikan untuk tempat meeting dengan design interior yang unik berada didekat kolam renang dan bisa menampung hingga 160 orang serta didukung berbagai fasilitas seperti wifi dan lainnya.

"Disamping itu, teras geulis ini di sediakan untuk mengakomodir warga Bogor yang ingin bersantai dengan suasana yang berbeda dan merubah paradigma pada unumnya masyarakat menganggap bahwa makanan dan minuman di hotel itu mahal. Disini kita buktikan, bahwa semua menu di teras geulis ini harganya cukup terjangkau," tuturnya, disela-sela acara launcing teras geulis, Jumat (11/5/18).

Untuk memanjakan para pengunjing, teras geulis ini menyuguhkan live musik setiap malam minggu. "Kedepannya, akan kita adakan setiap malam sabtu dan malam minggu. Dengan demikian, diharapkan "Teras Geulis" ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung," pungkasnya. 

Dalam acra launcing Teras Geulis tersebut dimeriahkan oleh Disc Jokey (DJ) handal diantaranya, DJ Kamal DFG, Female DJ Dea Aulia, GROOVY NIGHT DJ Set (Duo DJ) dan DEXSTER Band dari R1 Production & Management. (GANDI)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply