» » » » » » Sambut HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Dan Satreskrim Polres OKU Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan

SUMATERA SELATAN - Jajaran Kepolisian Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Mustika dan Panti Asuhan Assaniyah Baturaja, Rabu (23/5/18).

Kunjungan ke dua Panti Asuhan yang berlokasi didalam Kota Baturaja tersebut
di pimpin langsung Kapolres OKU, AKBP Dra.NK Widayana Sulandari di dampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan S.Kom, Kanit Pidsus Iptu Dwi Sapriadi dan Kanit Pidum Ipda Carli Simanjuntak S.Tr.K berserta anggotanya.

Kedatangan Kapolres OKU dan rombongan di kedua panti asuhan tersebut di sambut baik oleh masing-masing pengurus panti asuhan dan anak anak panti asuhan dengan penuh suka cita. 

Kapolres mengatakan, Kunjungan ini bertujuan untuk berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan 1439 H, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BHAYANGKARA yang ke -72, Tahun 2018, dengan memberikan bantuan sosial kepada kedua Panti Asuhan tersebut.

"Bantuan yang diberikan kepada kedua panti asuan tersebut, dalam bentuk beberapa macam bahan sembako untuk kebutuhan pangan anak-anak penghuni panti asuhan yang mana bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka," kata Kapolres OKU, AKBP Dra.NK Widayana Sulandari, kepada Wartawan.

Menurutnya, kegiatan sosial ini rutin yang dilaksanakan Polres OKU, khususnya di bulan yang penuh berkah untuk membantu anak-anak yatim di setiap panti asuhan.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus terjalin dan mari kita saling mendo'a kan supaya jajaran Polres OKU ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif, selalu bisa menjaga keamanan dan kenyamanan serta dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat OKU, terutama di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," ungkap Kapolres OKU dihadapan para pengurus dan anak-anak Panti Asuhan.

Tidak lupa juga para pengurus Panti Asuhan Assaniyah dan Panti Asuhan Mustika mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh Kapolres OKU dan rombongannya. 

"Semoga bantuan yang diberikan ini bisa sedikit membantu serta bermanfaat bagi anak-anak panti. Dan, semoga kedepannya Polres OKU tetap bisa menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat dilingkungan Kabupaten Ogan Komering Ulu ini," ucap salah satu pengurus panti asuhan. (Bambang)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply