Ads




» » » » » » Ribuan Guru Hadiri Training Motivasi Guru Tangguh Berhati Cahaya

DEPOK - ABCo Sugesti Motivatindo, lembaga character building Bogor menyelenggarakan Training Motivasi "Guru Tangguh Berhati Cahaya" (GTBC), dihadiri oleh sekitar lebih dari 1.000 peserta se- Indonesia. Bertempat di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (27/5/18).

"Training ini untuk meningkatkan kapasitas diri para guru sehingga layak menjadi sosok yang dicintai dan dirindukan oleh putra - putri didiknya," Aris Ahmad Jaya, Direktur Utama ABCo Sugesti Motivatindo sekaligus trainer kegiatan ini.

Aris menuturkan, event ini juga merupakan bukti bakti dan ungkapan terima kasihnya dan tim ABCo Sugesti kepada para guru dan pendidik Indonesia yang selama ini telah memberikan momentum dan kepercayaan kepadanya, serta berkah Ramadhan saat ini sebagai bulan berbagi dan bulan silaturahmi.

"Materi yang diperoleh peserta adalah bagaimana menjadi guru yang menarik dan menyenangkan, bagaimana mendidik dengan keteladanan dan cinta, praktek metode GTBC, dan spiritual transformation healing untuk permasalahan siswa (kecanduan gadget dan phobia mata pelajaran tertentu)," tuturnya.

Sedangkan alumni GTBC, sambung Aris, akan dibina hingga sampai benar - benar menjadi guru - guru yang menginspirasi, dan ke depan akan dilakukan sinergi-sinergi memberi.

Sebelumnya, di tengah acara ditampilkan hiburan persembahan anak - anak istimewa binaan Rumah Autis Indonesia, yang digandengkan pemberian santunan dari para peserta dalam beragam bentuknya seperti uang, pakaian, kerudung, dan lainnya. Selain itu, anak - anak istimewa ini sebagian besar dari keluarga tidak mampu.

"Kami berharap, sepulang dari acara ini mereka mendapatkan manfaat bahkan nilai-nilai yang bisa dipraktekan bersama dengan anak didik mereka," tambah Lili Marliyuana, selaku Koordinator Panitia. (MTH)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply