Ads




» » » » » Ratusan Warga Sentul City Antusias Ikut Kegiatan Fun Walk

KAB.BOGOR - Guna membangun sinergitas dan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi atara warga dan mangemen Sentul City, Manajeman Sentul City melaksanakan Kegiatan jalan sehat (Fun Walk) yang berlokasi di Alam Fantasia Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu, (05/05/18)

Panitia Fun Walk, Jhon Edkins mengatakan, acara jalan sehat sepanjang 5 kilometer ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara manajemen Sentul City dengan warga perumahan Sentul City. 

"Acara ini sudah lama digagas, dan baru hari ini bisa dilaksanakan. Saya berharap acara ini bisa berkesinambungan, sehingga antara pengelola dan manajemen Sentul City bisa semakin kenal, akrab serta rukun dengan warga," kata Jhon Edkins disela kegiatan.

Sementara itu, Calon Bupati Bogor nomor urut 2, Hj. Ade Yasin (AY) yang diundang panitia Sentul City Fun Walk untuk membuka start jalan sehat menuturkan, Sentul City merupakan salah satu kawasan modern yang terletak di Kabupaten Bogor dengan dikelilingi kawasan wisata. Sentul City sendiri terdapat tempat - tempat wisata, seperti hotel, mall dan tempat kuliner.

"Saya berharap, manajemen Sentul City bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, terutama dalam mengelola kawasan pariwisata maupun perumahan yang terhubung dengan sejumlah kawasan wisata yang lain," kata Politisi Partai berlambang Ka'bah itu.

Sehingga, lanjutnya, kawasan Sentul City dapat terintegritas dengan kawasan wisata yang ada di Kampung-kampung agar bisa menghadirkan para pengusaha untuk berinvestasi di kawasan tersebut dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor. (Gandi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply