Ads




» » » » » » Puluhan Mahasiswa Desak Pemkot Bogor Tutup THM Secara Permanen

BOGOR - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Muslim Bogor (APMB) dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bogor menggelar aksi unjuk rasa di Halaman Kantor Balaikota Bogor, Selasa (15/05/2018).

Dalam aksinya, para mahasiswa meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melakukan langkah kongkrit untuk menutup Tempat Hiburan Malam (THM) dan menarik peredaran minuman keras diwilayah Kota Bogor.

"Pemkot Bogor, jangan hanya menutup THM disaat menjelang Bulan Ramadhan saja. Tetapi sesudah bulan Ramadhan tempat seperti itu memang harus di tutup karena sangat berdampak buruk bagi para pemuda, terutama pemuda muslim," tegas Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi, Iqbal Firdausa.

Tidak hanya meminta Pemkot Bogor untuk menutup permanen THM, mahasiswa juga mendesak Pemkot Bogor untuk segera menyelesaikan permasalahan LGBT yang ada di Kota Bogor serta mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor, Jawa Barat dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.
Disamping itu, mahasiswa juga mengutuk dengan keras pengeboman yang terjadi di tiga Gereja di Surabaya. 

"Kami menghimbau kepada seluruh pihak, khususnya antar umat beragama untuk bijak dalam menyikapi isu ini. Mari kita buktikan, bahwa peristiwa menyedihkan yang terjadi di Surabaya tidak akan pernah mampu menggoyahkan kerukunan antar umat beragama di Indonesia," pungkas Iqbal. (M.Taufik)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply