» » » » » » Pesta Miras Oplosan Di Irigasi PLTA Karacak Puluhan Pelajar Diamankan Polisi

KAB.BOGOR - Polsek Leuwiliang, mengamankan 67 orang pelajar SMK Pandu Cibungbulang yang kedapatan sedang pesta minuman keras (Miras) di lokasi Irigasi PLTA Karacak, tepatnya di Kampung Kaum, RT 01/01, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Rabu (09/05/2018) sektar pukul 17.00 wib.

Kapolsek Leuwiliang, Kompol Sudin Simangungsong SH menuturkan, puluhan pelajar tersebut tengah berkumpul untuk merayakan Ulang Tahun Basis Pandu Leuwiliang Tahun 2018, dan kedapatan memiliki satu Galon Air mineral yang berisikan Miras Oplosan, di tanah lapang irigasi PLTA karacak. 

"Selain Enam puluh tujuh pelajar, ikut diamankan barang bukti satu galon Air mineral yang berisikan Miras oplosan," kata Kapolsek Leuwiliang, kepada Wartawan di lokasi.

Menurutnya, pesta miras para pelajar tersebut terungkap saat petugas sedang melakukan patroli. Petugas melihat puluhan anak pelajar berseragam SMK Pandu sedang berkumpul di tanah lapang irigasi PLTA karacak. 

"Ketika didekati, mereka kedapatan memiliki satu galon air mineral yang berisikan Miras Oplosan.Petugas yang melihat miras itu langsung menyitanya dan para pelajar dikumpulkan ditanah lapang tersebut," ungkap Kompol Sudin.

Kapolsek menambahkan, seluruh pelajar itu tidak ditahan, mereka didata dan dihimbau agar tidak mengulangi perbuatannya serta memanggil orang tua dan guru sekolahnya untuk menjemput mereka.

"Kami minta agar mereka mendapat pembinaan dan kasih sayang yang utuh dari orang tua. Supaya mereka mempunyai harapan masa depan yang baik," tutupnya. (Edi Junaedi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply