» » » » » Meriahkan Ramadhan Dan Liburan Sekolah CCM Suguhkan Berbagai Acara Menarik

KAB. BOGOR - Menyambut Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri  dan liburan sekolah pihak Cibinong City Mall (CCM) hadirkan pertunjukan Wayang Rangers Gatot kaca, Gatot Kaca Junior dan Srikandi, dengan mengusung tema besar "Infinite Mubarak". Event akan berlangsung 17 Mei 24 Juni 2018. 

Hingga menjelang Idul F itri, Cibinong City Mall dan tenant-tenant menggelar FREE TAKJIL IN THE CITY, di mana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area ground floor. Event musik reguler juga akan menemani waktu menjelang berbuka di area carnival, wing barat pada selasa dan jumat malam. 

Pengundian GRAND LUCKY DRAW 4 periode kc 2 akan dilaksanakan pada 29 Mei 2018 pukul 14.00 WIB. Para pemegang City Mall Privilege Card diharap hadir dengan membawa identitas (KTP/SIM), kartu member dan surat kuasa apabila diwakilkan. Kali ini hadiah yang akan diundi berupa gift voucher senilai masing-masing Rp 1.000.000, UHD TV 43 inch, iPhone 7+ dan 1 unit motor Yamaha Aerox 155. Selain itu, Cibinong City akan membagikan doorprize untuk member yang hadir saat acara. ungkap General manager CCM Ivan Swarasiddhis

Ivan Swarasiddhis menambahkan, pihaknya sengaja mengangkat wayang sebagai salah satu pementasan pada bulan Ramadhan saat ini untuk menghibur para pengunjung yang datang bersama keluarga tercintanya ke mall ini. Selain itu dirinya juga ingin menampilkan budaya Indonesia yang dikemas menjadi kekinian sesuai degan perkembangan jaman.

"Bagi masyarakat yang datang bisa langsung melihat pertunjukan wayang tersebut gratis, sambil berbelanja di CCM," ujarnya kepada wartawan di sela acara buka bersama dengan puluhan awak media, Selasa (22/5/18).

Sementara itu Marcomm Coordinator CCM Yunati Alinda mengatakan, management Cibinong City Mall juga mengajak tenant-tenant untuk mengadakan aktifltas di Ramadhan Corner, dimana akan ada kegiatan seperti kelas belajar membuat ketupat, beauty class, konsultasi kecantikan, hijab tutorial, dan banyak lagi. 

Selain itu untuk program charity Cibinong City Mall akan menggelar "Ketupat Berbagi" di mana customer dapat terlibat untuk mewujudkan impian anak-anak yatim dan dhuafa. Adapun list anak dan kebutuhannya akan terpampang di "pohon ketupat" yang terdapat di area customer service desk. katanya.

Lanjut Yunati Alinda menuturkan, "Infinite Mubarak" hadir dengan menggabungkan tema futuristik dengan tradisional mulai dari dekorasi di main gate dan photo booth yang dibuat seperti portal untuk memasuki dimensi lain, panggung megah dengan latar panggung wayang futuristik. Hal ini tentu berkaitan dengan pertunjukan yang akan diselenggarakan berjudul "Wayang Rangers" di atas stage tersebut. 

Pertunjukan ini menggabungkan seni drama musikal dan blackman a la masquerade. Dengan jalan cerita sebuah keluarga yang memiliki kekuatan turun temurun ditambah dengan pengetahuan teknologi terkini menjadikan Srikandi, Gatot Kaca dan Gatot Kaca Junior sebagai pelindung bumi. Sesosok monster yang tercipta akibat ulah manusia yang tidak peduli akan lingkungan hadir di bumi dengan misi menghancurkan bumi. Saksikan keseruan pertempuran monster dan para Wayang Rangers dan pesan untuk menjaga keasrian bumi pada 4, 9, 10, 11, 13, 17, 19, 21, 23, dan 24 Juni 2018 di main atrium Cibinong City Mall. tuturnya

Farah Tropera selaku Media dan Public Relation CCM menambahkan, Anda tentu familiar dengan claw machine. permainan yang awam terdapat di arena bermain dimana pemain harus berhasil mengendalikan semacam cakar mekanik untuk dapat mengambil hadiah-hadiah menarik.

Akan tapi pernah kah Anda bermain human claw? Di mana bukan cakar mekanik yang akan mengambil hadiah, tapi Anda yang harus mengambil hadiah Sebanyak-banyaknya dengan badan yang di gantung secara horizontal pada crane. Selain mencoba peruntungan permainan ini memacu adrenalin anda, permainan ini akan hadir di Main Atrium Cibinong City Mall pada 5 - 24 Juni 2018. pungkasnya.(Gandi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply