» » » » » » Karang Taruna Kujang Kembar Manfaatkan Momen Ramadhan Melalui Bazar Takjil

KOTA BOGOR - Berbagai cara yang dilakukan masyarakat dalam rangka meraih keberkahan dan memeriahkan bulan suci Ramadhan. Seperti Seperti halnya yang dilakukan Karang Taruna Kujang Kembar, menyelenggarakan Bazaar Takjil Ramadhan di halaman kantor kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis, (17/05/18).

Ketua panitia Saepu Hikmat menagtakan, Bazaar Takjil tersebut merupakan kegiatan pertama yang dilakukan Karang Taruna Kujang Kembar dan diharapkan bisa membuka peluang untuk meningkatkan ekonomi bagi masyarakat.

"Kami Karang Taruna, hanya memfasilitasi masyarakat sekitar dengan menyediakan tempat dan membantu menjualnya. Alhamdulillah bazaar takjil ini disambut antusias oleh masyarakat. Dan mudah-mudahan setiap harinya selalu ramai pengunjung," harapnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Karang Taruna Kujang Kembar, Sugandi. Ia mengatakan, bazar ini selain untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan juga diharapkan bisa menjadi peluang ekonomi bagi masyarakat khususnya warga sekitar.

"Disini pun kami menjual jajanan khas Ramadhan seperti kolak, aneka kue dan  Beraneka macam takjil dijual dengan harga yang sangat terjangkau," ungkap Sugandi.

Dalam pembukan bazar itu di meriahkan oleh Marawis Al- Rauddoh RW 08, Kelurahan Katulampa. (Gandi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply