Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» »Unlabelled » ALZARA HADIR DI SINGKAWANG GRAND MALL SEBAGAI DESTINASI BARU BERBELANJA BUSANA MUSLIM DI KOTA SINGKAWANG

TAK DIPUNGKIRI INDONESIA SUDAH MENJADI SALAH SATU PASAR KONSUMSI FESYEN TERBESAR DI DUNIA, DIMANA DIDALAMNYA DIKUASAI OLEH MARKET MUSLIM FESYEN YANG SUDAH MENJADI BIDIKAN PASAR SECARA GLOBAL DARI BERBAGAI PENJURU DUNIA. 


Singkawang  – Kesiapan Indonesia untuk menjadikan dirinya sebagai kiblat muslim fesyen dunia di tahun 2020 nanti semakin terlihat dengan semakin banyaknya brand-brand Indonesia yang digarap secara serius berbasis fashion retail bisnis. Begitu pula hadirnya brand terbaru ALZARA, sebuah brand asal Bandung yang mulai dikenalkan kepada public di tahun 2017, digarap secara serius sebagai salah satu penawaran ragam gaya busana muslimah Indonesia dengan keunikan pada teknik pembuatan dengan teknologi khusus, salah satu andalannya adalah koleksi hijab yang diberi nama HIJABTECH.

Sebuah teknologi yang diterapkan dalam proses pembuatan yang memfokuskan pada pemilihan material yang diproduksi secara khusus melalui proses perendaman dengan Air Cool dan Quick Dry chemical untuk menghasilkan ragam koleksi hijab  yang tidak panas saat dikenakan, cepat kering jika terkena keringat maupun saat setelah dilakukan proses pencucian, terutama sangat nyaman dan tentunya terlihat stylish saat dikenakan. Menghasilkan ragam koleksi hijab dan busana yang sangat tepat digunakan untuk iklim tropis Indonesia dan Asia pada umumnya. 

ALZARA hadir di kota Singkawang sebagai kota keenam pembukaan store nya setelah Makassar, Pare Pare, Jayapura, Palu dan Banjarbaru. Kota ini terpilih dalam memperkenalkan brand ALZARA berdasarkan hasil riset internal dengan segala potensinya, dan diharapkan kehadiran ALZARA ini dapat menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Singkawang dan sekitarnya. 

Kehadiran ALZARA di Singkawang, akan diwakili dengan pembukaan store di Mall terbesar dan kebanggaan warga Singkawang saat ini, di Singkawang Grand Mall, lantai 1 unit 7-8. Store ini dirancang dengan luasan 130m2 untuk memanjakan setiap customer yang hadir dengan penawaran pengalaman berbelanja yang nyaman, dan pelayanan paripurna. Selanjutnya, ALZARA  akan terus menghadirkan store berikutnya di di kota-kota lain di Indonesia dalam waktu dekat. 

ALZARA merupakan brand asal kota Bandung. Pemilihan nama ALZARA sebagai representasi Islam dengan segala keindahan budayanya, AL yang berarti "Maha", kemudian ZARA berarti "Kilauan cahaya" ataupun "putri cantik", sehingga penggabungan brand ALZARA memiliki makna kilauan yang maha memberi Cahaya ataupun seorang putri yang sangat cantik. Sebagai bentuk pengormatan ALZARA kepada setiap muslimah yang telah menggenapkan kemusliman dirinya dengan mengikuti syariat dan melindungi tubuhnya dengan hijab. Sehingga ragam penawaran koleksi busana ALZARA sangat beragam untuk segala kebutuhan berbusana muslimah pada berbagai acara. Keunikan ALZARA terletak pada kebebasan penikmat busana ALZARA untuk menemukan sekian banyak ragam koleksi yang ada kemudian dapat memadu-padankan koleksi ALZARA sesuai dengan selera masing-masing. 

Tak hanya itu, penawaran harganya pun berada pada kisaran harga yang relatif terjangkau. Koleksi hijab ALZARA ditawarkan pada kisaran harga Rp. 48.000,- hingga Rp. 149.000,- pada harga tertinggi. Koleksi busana ditawarkan pada kisaran harga maksimum Rp. 900.000,- untuk koleksi busana premium. 

Penikmat busana ALZARA dapat dengan bebas bereksplorasi menemukan begitu banyak ragam busana yang ditawarkan, tak hanya itu, terdapat segala jenis pelengkap berbusana seperti aksesoris hingga pelengkap kebutuhan beribadah, seperti sarung, sajadah, dan mukena. Karena keberadaan ALZARA pula dirancang sebagai one-stop moslem fashion shopping center yang juga turut merangkul brand-brand lain asal kota Bandung dan Jakarta untuk dapat pula dikenal dan dinikmati oleh masyarakat Singkawang , seperti Waydee dengan koleksi baju koko nya, Naja Naja, Rurik dan salah satu lini brand Modest Fashion terbaru besutan designer kebanggaan Indonesia, Itang Yunast yang sejak tahun 2000 memfokuskan dirinya pada busana muslim, telah berkolaborasi dengan ALZARA, melahirkan brand baru dengan nama ALLEA ITANG YUNASZ.

Brand ALLEA ITANG YUNASZ  yang baru saja dilaunching di Indonesia Fashion Week 2018 di JCC Senayan Jakarta tanggal 28 Maret 2018 lalu, diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20-45 tahun, yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola/potongan yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya. Mereka adalah perempuan yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya.Harga koleksi ALLEA ITANG YUNASZ akan hadir berkisar antara Rp249.000,- hingga Rp799.000,- dan akan segera dengan mudah dapat diperoleh warga dan muslimah Singkawang di toko ALZARA ini semoga akan menjadikan ALZARA dapat menjadi alternative baru destinasi wisata belanja muslim fesyen di Kota Singkawang.(Agus)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply