-->

Sosialisasi Pilkada Serentak PPK Cibungbulang Menggandeng Unsur Kepemudaan

Bidik Nusantara
Monday, 30 April 2018, 16:30 WIB Last Updated 2018-04-30T09:31:58Z

KAB.BOGOR - Dalam rangka acara sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak 2018, berdasarkan arahan KPUD Provinsi Melalui KPUD Kabupaten Bogor, dan disampaikan pada Seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) "Tentang  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati Dan Wakil Bupati Bogor", PPK Cibungbulang mengadakan acara jalan santai yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Cibungbulang, Minggu (29/4/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika Cibungbulang, Kades se-Kecamatan Cibungbulang, PPS dan ratusan warga masyatakat yang begitu antusias.

Camat Cibungbulang, Yudi Nurjaman SH dalam sambutannya menyampaikan dan menekankan,  pemilihan ini harus berjalan damai dan aman. "Masyarakat harus cerdas yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023," tegasnya saat pembukaan acara.

Senada dengan Camat, M. Ilyas  Devisi Sosialisasi PPK Kecamatan Cibungbulang mengungkapkan, data masyarakat hak pilih di Kecamatan Cibungbulang 2018 sebanyak 92.012 hak pilih dan partisipasi aktif masyarakat diharapkan hingga 85 persen, masyarakat cerdas memilih dan datang ke TPS pada tanggal 27Juni nanti.  

"Dan diharapkan pemilih pemula dapat turut serta ikut meramaikan pesta demokrasi ini, stake holder khususnya, wadah organisasi kepemudaan yaitu KNPI dan Karang Taruna juga dapat ikut mendorong sinergitas dalam Pemilukada agar suara pemuda benar-benar terpenuhi,"ungkapnya. 

Pentauan di lokasi, jalan santai diikuti ribuan masyarakat se-Kecamatan Cibungbulang. Ribuan warga ini, didominasi oleh kaum ibu yang dimeriahkan dengan hiburan dan door prize. (Edi Junaedi)
Komentar

Tampilkan

Terkini