» » » » » » Siswa SD, SMP Dapat Mapel Tambahan P4GN

KAB.BOGOR,  Bidiknusantara.com - Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor Ajun Komisaris Polisi Andri Alam, SH . SIK bersama tim penyuluh melaksanakan kegiatan P4GN berbasis pendidikan, dengan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan BNK Kabupaten Bogor pada Senin (02/4),  sekitar pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB bertempat di Kinasih Resort.

"Kegiatan untuk merealisasi perintah kapolda jabar terkait MOU kepolisian Resort dengan Pemerintah Kabupaten dalam program P4GN (Pencegahan, Penangulangan, penyalahgunaan, Peredaran Gelap NARKOTIKA) berbasis Pendidikan,  dengan melaksanakan koordinasi tentang giat Pencegahan, pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba,  (P4GN) dengan Pemkab Bogor yang diwakili oleh Dinas Pendidikan, Dinas kesehatan dan Badan Narkotika Kabupaten Bogor" terang Kapolres Bogor AKBP Andi Mochamad Dicky P.G. S.Sos, S.I.K. M.H pada awak media.

kegiatan yang dihadiri oleh Muspida Kabupaten Bogor beserta 135 Orang Kepala sekolah  SD, SMP dan MTs, bermaksud untuk memberikan pemahaman tentang modul serta materi bahaya narkoba yang akan di masukan dalam kurikulum Mata pelajaran di tingkat SD, SMP dan MTs seKabupaten Bogor.

selain itu juga lanjut Kapolres Bogor, telah dilaksanakan koordinasi terkait STR  program bapak Kapolda Jabar { tentang MOU kepolisian Resort dengan Pemerintah Kabupaten dalam program P4GN (Pencegahan, Penangulangan, penyalahgunaan, Peredaran Gelap NARKOTIKA) berbasis Pendidikan yang didituangkan dalam Nota Kesepahaman (MOU) antar dinas terkait.

dari hasil pertemuan tersebut dibahas dan direalisasikan dalam bentuk MOU antara Polres Bogor dengan Dinas - Dinas terkait di Kabupaten Bogor, MOU ini juga untuk menyempurnakan  giat P4GN sebelumnya. Respons dinas terkait sangat mendukung upaya pihak Kepolisian Polres  Bogor dalam rangka program P4GN yang di masukan dalam materi pembelajaran siswa.

Ini salah satu bentuk sinergitas aparatur dalam upaya pre pentif pencegahan narkoba berbasis pendidikan, Kapolres Andi Moch Dicky berharap "semoga generasi penerus bangsa sehat dan terselamatkan dari bahaya narkoba" harapnya.

Repoeter : Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply