Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Relawan JKU Polmas Kabupaten Bogor Menggalang Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang Sukamakmur

KAB.BOGOR -Dalam rangka bhakti sosial, relawan jaringan komunikasi udara perpolisian masyarakat (JKU Polmas) Polres Bogor, menggalang bantuan dana sosial berupa bahan makanan, pakaian yang masih layak pakai, untuk disalur kepada korban bencana banjir bandang di Kampung Curug, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Rabu (18/4/18).

Suwarno selaku ketua umum JKU Kabupaten Bogor, menyampaikan turut prihatin atas kejadian musibah banjir bandang beberapa yang terjadi pada 7 April lalu hingga mengakibatkan sebagian rumah milik warga teseret air, beruntung tidak ada korban jiwa waktu itu hanya kerugian material saja.

"Musibah itu, mengetuk hati kami para relawan untuk peduli akan saudara kita yang terkena musibah, dan kami mengumpulkan sesuai dengan kemampuan yang ada dimasing-masing sektor, untuk membantu saudara kita yang terkena musibah tersebut. Alhamdulillah barang-barang yang sudah terkumpul di posko kami yang beralamat di Bogor Asri, Cibinong, berupa pakaian dan sembako yang rencananya Sabtu tanggal 21 April 2018 akan disalurkan ke lokasi tersebut," paparnya.

Ia menambahkan, sekecil apa pun bantuan yang akan disumbangkan dari temen-temen relawan dengan didasari niat hati yang ikhlas moga menjadi modal amal ibadah kelak. "Semoga bisa bermanfaat bagi para korban, dan menjadi amal dan pahala bagi para donasi," pungkasnya. (Edi Junaedi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply