Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Melalui HUT Ke 72 Persit KCK Koorcab Rem 061 Bertekat Tingkatkan Potensi Diri Dan Pendidikan Keluarga

KOTA BOGOR,Bidiknusantara.com - Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 061 merayakan hari ulang tahun (HUT) persit yang ke-72, bertempat di Aula Balai Suryakancana Jalan Merdeka nomor 64, Kota Bogor, Rabu (11/4/18).

HUT Persit kali ini mengangkat tema, "Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan dan Pendidikan Keluarga Serta Kreativitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI AD."

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Danrem 061/Sk, Kasi Korem, Dan/Kabalak, Aju Korem serta ibu-ibu Persit KCK sejajaran Korem 061/Sk.

Danrem 061/Suryakancana, Kolonel Inf M. Hasan, S.H selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 061 mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-72 kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 061. 

"Semoga dengan bertambahnya usia organisasi, bertambah pula kualitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit agar lebih baik lagi di masa yang akan datang," ucapnya.

Danrem menegaskan, bahwa tugas Anggota Persit yang paling utama adalah mengurus keluarga, jangan sampai kegiatan Persit mengganggu keharmonisan rumah tangga, namun sebaliknya harus bisa menjadikan suasana di lingkungan keluarga lebih damai. "Pandai-pandailah membagi waktu antara organisasi dan keluarga agar tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan seimbang," tegas Danrem saat memberikan sambutan

Disamping itu, Danrem menuturkan, mengantarkan anak-anak menjadi generasi penerus yang berkualitas dan berkarakter juga menjadi tugas seorang Ibu Anggota Persit Kartika Chandra Kirana. "Selalu ajarkan tentang nilai-nilai moral dan agama yang benar serta memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas sehingga mereka siap untuk menjadi generasi penerus yang bertanggung jawab dan siap menghadapi tantangan kehidupan dengan segala dinamikanya," tutur Danrem 061/Sk.

Diakhir sambutannya, Danrem berharap peran Ibu-ibu bersama suami masing-masing dalam mengayomi, mendidik dan membentuk keluarga yang kuat dan sejahtera. "Yang bermuara pada terbentuknya keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah," pungkasnya.

HUT Persit ke-72  ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada para Ibu Persit yang berprestasi setahun terakhir ini, serta hiburan dari anak-anak TK Kartika binaan Korem 061/Sk. (Ibra)

Sumber :  Penrem 061/Sk

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply