» » » » » » » Himpaudi Kecamatan Cibungbulang Gelar Gebyar Paud 2018

KAB.BOGOR - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi), Ikatan Guru TK Idonesia (IGTKI) dan Pusat Kerja Guru (PKG) Kecamatan Cibungbulang, mengelar kegiatan lomba anak usia dini. Bertempat di PAUD Elkamila, Kampung Moyan Harapan, Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Sabtu, (14/4/18). 

Kegiatan yang mengusung tema Kita bangun sinergitas kebersaman sejak dini, untuk tumbuh kembang anak sehat, cerdas, dan akhlakul karimah dalam membangun NKRI itu dihadiri oleh anggota dewan dari PPP,  Pengurus dan Anggota PKG, IGTK serta Muspika Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Endang Sujana selaku Kepala Desa (Kades) Galuga mengapresia dan siap mendukung program pendidikan, baik Paud ataupun TK, yang berada diwilayahnya.

"Saya siap mendukung program Paud, TK, atau apapun namanya yang menyangkut masalah pendidikan di desa Galuga, karena pendidikin adalah salah satu kewajiban kita sebagai orang tua yang sudah dicanangkan oleh pemerintah, untuk selalu mengedepankan pendidikan," ucap Kades ketika memberikan sambutan.

Hal senada diungkapkan Camat Cibungbulang Yudi Nurjaman SH, menurutnya, setiap kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan merupakan cikal bakal generasi emas.

Kepala Himpaudi Kecamatan Cibungbulang Dian menambahkan, Alhamdulilah acara lomba gebyar sinergitas Himpaudi PKG, IGTK Kecamatan Cibungbulang berjalan dengan baik dan lancar. Dengan jumlah peserta yang ikut 920 orang, berikut materi yang sudah disiapkan panitia yaitu, lomba lagu dan tari, Tahfiz, Baca Yasin 5 ayat, asmaul husna, mewarnai, menggambar, dan lain lain.

"Saya bersyukur dan berterima kasih atas antusias masyarakat Galuga, terutama kepada jajaran Muspika Cibungbulang, tokoh masyarakat, RW, RT serta semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan ini sampai selesai," pungkasnya. (Edi Junaedi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply