» » » » » » Heri Cahyono Minta Pemkot Berikan Sangsi Bagi Penebang Pohon Di Jalan Abdulah Bin Nuh

KOTA BOGOR - Inisiator Gerakan Tanam Pohon (GTP) Heri Cahyono, mimta pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan sangsi tegas kepada pihak penebangan pohon tanpa izin yang dilakukan pengelola Trans Mart di Jalan Abdulah Bin Nuh, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

"Pengelola Trans Mart harus diberikan sangsi tegas, karena sudah merusak lingkungan dengan menebang pohon tanpa izin dan melanggar hukum," tegas Politisi partai berlambang Pohon Beringin itu, usai melaksanakan Gerakan Tanam Pohon (GTP) ke 176 di Rusunawa, Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu, (29/04/2018).

Lebih lanjut Heri mempertanyakan dimana rasa kesadaran pengusaha Trans Mart tentang lingkungan hidup. "Aktivis GTP selama ini terus berjuang untuk menjadikan Kota Bogor hijau dan sejuk, namun kerja kerasnya itu seakan akan tidak dihargai malah pohon yang ada malah dirusak dan ditebang seenaknya," ujarnya.

Ia berharap agar masyarakat terus disadarkan, terlebih bagi para pengusaha untuk mencintai lingkungan agar tetap hijau dan sejuk. "Bukan merusak, bahkan menghilangkan pohon untuk kepentingan pengusaha," pungkas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. (Sugandi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply