» » » » » » HUT Ke 66 Yon 23 Group 2 Kopassus Kemang Menggelar Sunatan Massal

KAB BOGOR, Bidiknusantara - Dalam rangka HUT ke 66 Batalyon-14, Group-1 Kopassus  bersama Fakultas Kedokteran UI, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI melakukan kegiatan bakti sosial sunatan masal. Bertempat di Aula Kopassus Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (8/4/18). Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, 150 anak yang ikut sunatan masal, Kedokteran Mahasiswa UI, Tokoh Masyarakat serta Jajaran Kopassus, 

Letkol Inf. Wahyo menuturkan, kegiatan bhakti sosial ini guna mewujudkan rasa cinta terhadap masyarakat yang ikut serta mensukseskan bersama-sama dan membangun Integritas Bangsa, sehingga sudah sepantasnya Kopassus dengan kehidupannya di tengah-tengah masyarakat ini yang telah memberikan kontribusi Dharma Bhakti dengan kecintaannya kepada masyarakat Indonesia melalui HUT yang ke 66 ini salah satunya adalah kegiatan bahkti sosial sunatan masal dan ini kerap kita lakukan setiap HUT Kopassus. 

"Dengan adanya kegiatan sunatan masal ini, kami dari jajaran Kopassus sangat mengapresiasi kepada badan eksekutif mahasiswa yang turut bekerja sama dan masyarakat dari beberapa Kecamatan, sehingga pada kesempatan ini menjadi keberkahan dan suport yang selalu bersenergi," tuturnya.

Lanjut, Letkol Inf. Wahyo mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengulurkan tangan dan memberikan kontribusi kepada masyarakat. "Untuk itu, kami ucapkan terima kasih, semoga dengan keihklasan langkahnnya akan menjadi amal kebaikan serta ibadah," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Eghar Anugrapaksi mengatakan dengan keikutsertaan membantu menyelenggarakan bhakti sosial sunatan masal dalam HUT ke 66 Kopassus ini menjadi kebanggaan tersendiri. "Kami selaku di BEM FK UI  adalah salah satu dari bagian untuk mengabdi dan membantu masyarakat," pungkasnya.

Reporter  : Supriatna

Editor       : Ibra Hermawan

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply