Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Desa Rutah Dapat Penghargaan Dari LBH Maleu Serta Kejari

Maluku, Malteng.BidikNusantara -
Disaksikan oleh  sejumlah undangan dan masyarakat di balai pertemuan Desa Rutah, Rabu 11 April pukul 14.30 WIT LBH MALEU dan Kejari Malteng memberikan penghargaan dan cendra mata kepada pemerintah Desa Rutah sebagai bentuk penghargaan sebagai desa teladan, yang mana piagam dan cendramata tersebut diberikan oleh LBH dan di terima langsung oleh kasi pememerintahan Husban Agil Latarissa S.I.P.

Muhajirin Marwapey selaku Sekretaris LBH MALEU cendramata dan piagam ini kami berikan kepada Pemerintah Desa Rutah sebagai bentuk kerjasama, tentunya agar pemerintah desa dengan LBH dapat menjalin hubungan baik kedepannya.

Agil Latarissa, atas nama pemerintah desa saya meminta maaf atas ketidak hadirnya pimpinan saya, Pejabat Desa Bapak Abdullah Lewenussa, " berhubung karena kesibukan luar yg harus beliau selesaikan.

Sehingga pada kesempatan ini saya selaku kasi pemerintahan mewakili beliau untuk menerima piagam dan cendramata ini. Saya atas nama pemerintah desa Rutah sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat desa Rutah yang sudah mendukung kinerja kami Pemerintah Desa. LBH dan Kejari Malteng yang sudah hadir di tengah tengah kita untuk memberikan kepada desa kami" terang Agil.

Agil berpesan kami atas nama pemerintah desa kepada LBH, Kejari dan masyarakat " marilah kita jalin hubungan silaturahmi yang baik, guna untuk memajukan pembangunan di desa kita ini, tegurlah kami, peringatkan kami jika dalam keseharian dalam bekerja ada kesalahan yang kami lakukan " pintanya.

Sekali lagi selaku pemerintah desa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada LBH MALEU dan Kejari Malteng dengan kunjungan ini, masyarakat dapat melihat dan tahu semua kinerja yang kami lakukan, saya atas nama pribadi dan pemerintah desa meminta agar desa kami selalu dikunjungi oleh LBH agar masyarakat kami juga dapat memberikan info atau masukan terkait temuan apa saja yang mereka lihat pada kami yang duduk di bangku pemerintah desa. tuturnya.

Sementara itu selaku Bendahara Desa, Nurnas Latarissa biasa di sapa ibu Nas menambahkan, " kami juga siap dihakimi oleh masyarakat apabilah dalam kinerja kami ada kecurangan ataupun hal negatif lainya ", tegasnya.

Dan saya selaku bendahara desa juga berpesan kepada masyarakat Desa Rutah agar jangan terlalu begitu melihat sisi buruk dan prasangka negatif terhadap kami yang berada di staf Pemerintah Desa, lihatlah sisi positif dari kinerja kami, agar bagaimana kedepannya kita dapat memajukan pembangunan di desa kita ini.singkatnya. (Rham)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply