Ads




» » » » » » Tim ACT Berikan Bantuan Kepada Bapak Sapri Warga Desa Kasambirata

OKU-BidikNusantara
Penyerahan bantuan oleh Tim ACT
bertempat di kediaman Bapak Sapri di Desa Kasambirata Kecamatan Pengandonan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)  relawan yang tergabung dalam organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten OKU memberikan bantuan  secara simbolis kepada Pak Sapri yang saat ini menjadi sorotan utama bagi masyarakat Kabupatan  OKU yang sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu, inggu 4/3/18

Penyerahan bantuan tersebut langsung di sampaikan oleh perwakilan dari ACT di dampingi oleh para relawan dari ACT dan Kepala Desa Kasambirata, Badrun dan sekdes serta di saksikan oleh masyarakat desa setempat.

menurut salah satu perwakilan dari ACT, bantuan yang di sampaikan saat ini terdiri dari, sembako pakaian layak pakai dan ada sedikit dana, semoga apa yang diberikan ini bisa sedikit bermanfaat dan sedikit meringankan beban dari Bapak Sapri ini.

"Kami juga berharap apa yang kami lakukan ini bisa di ikuti oleh rekan rekan relawan yang lain,"katanya. 

Menurut Pak Sapri, dirinya sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang ia terima ini dan dirinya tidak bisa mengungkapkan dengan kata kata.

"Karna kalau tidak ada bantuan dari para relawan mungkin selamanya saya akan tinggal di gubuk ini," tuturnya kepada bidiknusantara.com di lokasi. 

Sementara itu,  Kepala Desa Kasambirata di dampingi sekdes Kasadampungi mengatakan, untuk sekarang ini keluarga Pak Sapri sudah mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial, kecamatan dan dari desa, di tambah lagi dari para dermawan dan para relawan.

"Bantuan tersebut mulai dari sembako, pakaian layak pakai, matreal bangun dan masih banyak lagi. Allhamdulilah seperti yang kita lihat saat ini pembangunan rumah untuk di tempati Pak Sapri sudah selesai sekitar 60% , semua pekerjanya adalah masyarakat Desa Kasambirata yang bergotong royong, semoga apa yang di terima oleh pak sapri ini bisa meringankan beban kehidupan yang selama ini diatanggung,"tutupnya.

Reporter: Bambang

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply